Sulteng Hari Ini

Waspadai Pencatutan Nama Penyelenggara Festival Media di Sulteng

Panitia Festival Media (Fesmed) 2022 di Sulawesi Tengah mengimbau seluruh pihak mewaspadai pencatutan nama penyelenggara oleh pihak tertentu untuk kep

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Panitia Festival Media (Fesmed) 2022 di Sulawesi Tengah mengimbau seluruh pihak mewaspadai pencatutan nama penyelenggara oleh pihak tertentu untuk kepentingan pribadi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Panitia Festival Media (Fesmed) 2022 di Sulawesi Tengah mengimbau seluruh pihak mewaspadai pencatutan nama penyelenggara oleh pihak tertentu untuk kepentingan pribadi.

"Jangan mudah terkecoh bila ada yang mengatasnamakan diri sebagai bagian atau panitia. Bila ada, saya meminta untuk tidak melayani atau menghubungi panitia,” kata Ketua Panitia Festival Media 2022 Muhammad Sharfin, dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Fesmed 2022 digelar mulai 9-10 Desember 2022 di Jodjokodi Convention Center (JCC) Jl Prof Moh Yamin, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini diinisiasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng, Pewarta Foto Indonesia (PFI) dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

Sharfin mengatakan, pihaknya mengajukan permohonan dukungan ke beberapa pihak dan dilengkapi nama-nama yang bertanggungjawab.

Sehingga persoalan pencatutan penyelenggara ini perlu ia sampaikan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan pihak pemberi dukungan maupun panitia.

"Silakan hubungi kami melalui nomor saya 08114538454," tutur Sharfin.

Festival Media akan menghadirkan narasumber dari Kementerian Kominfo, presenter kawakan televisi nasional dan beberapa narasumber lokal.

Kegiatan ini juga bakal diramaikan dengan pameran UMKM dan pelayanan publik seperti pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Penduduk (KTP) akta dan pengurusan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK).(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved