Palu Hari Ini

Sambil Ngopi Bareng, Kapolresta Palu Dengar Keluh Kesah dan Curhat Warga

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu mendengarkan keluh kesah warga Kota Palu, Sulteng, melalui kegiatan bertajuk Curhat dan Ngopi Bareng.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu mendengarkan keluh kesah warga Kota Palu, Sulteng, melalui kegiatan bertajuk Curhat dan Ngopi Bareng. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu mendengarkan keluh kesah warga Kota Palu, Sulteng, melalui kegiatan bertajuk Curhat dan Ngopi Bareng.

Kegiatan Curhat dan Ngopi Bareng itu berlangsung di Tanaris Cafe, Jl Juanda Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Jumat (9/12/2022).

Selain mendengar keluh kesah warga dan curhat warga, juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah mengatakan, pada kegiatan Curhat dan Ngopi Bareng itu dihadiri tokoh masyarakat dan agama serta para Lurah Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga.

Kegiatan itu diharapan agar dapat menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga: Gasak Barang Elektronik di Jl Wolter Monginsidi, Pelaku Diringkus Polisi di Jl I Gusti Ngurah Rai

"Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri," ujar Kombes Pol Barliansyah.

"Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," tuturnya menambahkan.

Sementara itu Kasat lntelkam Polresta Palu Akp hesky menjelaskan, bahwa Jumat Curhat akan terus dilaksanakan setiap minggu.

"Kami akan menyediakan kopi gratis setiap hari  dan menu makanan gratis InsyaAllah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan," ujarnya.

Dalam Kegiatan Curhat tersebut juga turut hadir Kasatnarkoba Akp Marten Tanda, Kasatlantas Akp Dewa Made Arga,Kasatreskrim Akp Ferdinan Nomberi , Kasat Binmas Akp Sugeng , Kapolsek Palu selatan Akp Velly.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved