Liga 1

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: Kekuatan 2 Tim Berimbang, Siapa Menang?

Pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 15.00 WIB

Editor: Imam Saputro
Handover
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan jawaban tegas terkait rumor Alwi Slamat bakal gabung Persib Bandung. 

TRIBUNPALU.COM - Prediksi skor, susunan pemain dan head to head Persita vs Persebaya yang bertanding pada pekan 19 Liga 1 hari ini, Kamis (18/1/2023).

Pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 15.00 WIB.

Menilik posisi klasemen Liga 1 saat ini, jika digunakan sebagai tolok ukur, kekuatan Persita maupun Persebaya cukup berimbang.

Alhasil prediksi laga antara Persita vs Persebaya akan ditutup dengan berbagi poin untuk kedua tim.

Laga lanjutan Liga 1 2022/23 antara Persita Tangerang Vs Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (13/12/2022). (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)
Laga lanjutan Liga 1 2022/23 antara Persita Tangerang Vs Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (13/12/2022). (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO) (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/HAN)

Prediksi Skor

Tribunnews: Persita 2-2 Persebaya

Forebet: Persita 1-1 Persebaya

Footballpredictions: Persita 1-1 Persebaya

Persita sekarang telah mengemas 25 poin ungguli tiga poin dari tim tamu yang hanya mengantongi 23 poin.

Jika dilihat dari produktivitas gol musim ini, Persita juga lebih unggul ketimbang Persebaya dengan 25 gol untuk Pendekar Cisadane sedangkan Bajul Ijo hanya mendapat 19 gol.

Meski Persita jauh unggul dalam torehan poin hingga produktivitas gol namun laga nanti diprediksi akan berakhir imbang.

Hasil imbang didapati sebab menilik performa Persita yang sudah menelan 3 kali lose streak dan hanya mengemas sekali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Sedangkan Persebaya juga hanya mengemas sekali kemenangan namun hanya menelan sekali kalah dan ketiga sisanya berakhir imbang dalam 5 laga terakhirnya di Liga 1.

Untuk kondisi tim tuan rumah tidak akan bermain bersama Jack Broum karena cedera lutut dan Flavio Cameron juga ikut cedera.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved