Parimo Hari Ini

Bupati Samsurizal Pimpin Rapat Rencana Event Festival Durian di Parimo

Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu pimpin rapat Rencana Event Festival Durian se- Asia di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulaw

Penulis: Fadhila Amalia | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu pimpin rapat Rencana Event Festival Durian se- Asia di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah. 

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu pimpin rapat Rencana Event Festival Durian se- Asia di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo Selasa (24/1/2023).

Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Parigi Moutong mengatakan, tahun 2023 banyak Event yang akan digelar salah satunya Event Festival Durian. Berkait hal itu, Bupati Samsurizal mengingatkan kepada Kepala OPD untuk segera mempersiapkan hal hal yang perlu dipersiapkan dalam mengehadapi Event tersebut.

"Puncaknya buah durian ini di Bulan April Minggu ketiga, dan bisa sampai Bulan Mei. insya Allah antara Bulan itu di gelar Festival Durian," Imbuhnya.

Baca juga: Edufair 2023 Hadir di Kota Palu, Jadi Ajang Pendampingan Calon Mahasiswa Masuk Perguruan Tinggi

Kegiatan Festival Durian se- Asia di Parigi Moutong rencananya akan dihadiri para petinggi petinggi Nasional dan petinggi Negara dari Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Denmark Malaysia dan Singapura.

Untuk Asia Timur, Korea Selatan, Korea Utara, China, Jepang dan Hongkong.

Dan juga dari Negara bagaian Asia Selatan.

"Semua kesiapan ini akan kita laporkan kepada Bapak Gubernur Sulawesi TengahTengah,

Bupati Samsurizal juga menghimbau kepada OPD terkait usai peresmian Gedung Olahraga (GOR) untuk membuka lapak lapak khusus yang isinya atau pajangan semuanya hanya buah Durian dan juga masyarakat diikutkan agar perekonomian berputar. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved