Palu Hari Ini

ADB dan Bank Dunia Ketemu Pemkot Palu, Bahas Rehab Rekon dan Penyediaan Air Bersih

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan dari perwakilan Asian Development Bank (ADB) dan Bank Dunia pada Rabu (25/1/2023) 

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Pertemuan Asian Development Bank (ADB) dan Bank Dunia bersama Wali Kota Palu pada Rabu (25/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan dari perwakilan Asian Development Bank (ADB) dan Bank Dunia pada Rabu (25/1/2023).

Sekertaris Kota Palu Irmayanti juga mendampingi dalam pertemuan di ruang kerja Walikota Palu di Jalan Balaikota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Hadianto Rasyid menyampaikan apresiasinya kepada pihak ADB dan Bank Dunia atas kontribusinya turut andil dalam pembangunan di wilayah Kota Palu.

Baca juga: GPID Bahtera di Pantoloan Palu Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak ADB, World Bank serta semua pihak untuk pembangunan di wilayah Kota Palu.Terutama bantuan dalam hal penyediaan air bersih dan program penyehatan PDAM serta progres bantuan lainnya,” ucap Hadianto Rasyid.

Kunjungan perwakilan ADB dan Bank Dunia ini guna membahas proses rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) di Kota Palu pascagempa 2018.

Di antara pembahasan utama yakni penyediaan air bersih dan program penyehatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di wilayah Kota Palu. (*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved