Palu Hari Ini

BPOM dan Pemkot Palu Bahas Pangan Aman untuk Anak Sekolah

Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan alias BPOM di Palu Agus Riyanto temui Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Rabu (25/1/2023).

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan alias BPOM di Palu Agus Riyanto temui Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Rabu (25/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan alias BPOM di Palu Agus Riyanto temui Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Rabu (25/1/2023).

Kunjungan Balai POM bertempat di ruang kerja Sekkot, Kantor Walikota Palu, Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Sulawesi Tengah. 

Kabag Prokopim Kota Palu Fatimah Hatta mengatakan, kunjungan Balai POM ke Pemerintah Kota Palu dalam rangka berkoordinasi terkait program yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Palu.

Kata Fatimah, Pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait dengan program yang dilaksanakan antara Pemkot dan BPOM Palu.

Menurutnya, BPOM bersama Pemerintah Kota Palu akan melaksanakan Gerakan Pengamanan Pangan di sejumlah kelurahan yang nantinya akan ditentukan bersama OPD yang terlibat.

"Totalnya ada empat kelurahan. Satu kelurahan yang mana saat ini menjadi Lokus Stunting Pemerintah Kota Palu dan tiga kelurahan lainnya, nanti akan dipilih bersama OPD yang terlibat," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Fatimah Hatta, Rabu (25/1/2023).

Fatimah menjelaskan, program lainnya yang akan dilakukan bersama antara lain Pangan Aman Berbasis Pasar dan Pangan Aman untuk Anak Sekolah yang akan dilaksanakan di 15 sekolah se-Kota Palu mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA. (*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved