Palu Hari Ini

Hadianto Cek Progres Pembangunan Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu

Hadianto Rasyid meninjau progres pembangunan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulo

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Hadianto Rasyid meninjau progres pembangunan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Sulawesi Tengah, Rabu (25/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Hadianto Rasyid meninjau progres pembangunan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Sulawesi Tengah, Rabu (25/1/2023).

Walikota Palu setibanya di Lokasi Pembangunan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan langsung berkeliling melihat satu per satu ruangan.

Hadianto pun menyapa para pengawai yang sedang menyusun dan menata buku serta aksesoris kelengkapan di setiap ruangan.

Ia menuturkan, bangunan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat layak dan representatif.

"Jadi tinggal ditata dengan baik dan yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan kantor," kata Walikota Palu Hadianto Rasyid, Rabu (25/1/2023).

Suami Diah Puspita itu menjelaskan, agar Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu untuk membenahi beberapa hal dan segera ditindaklanjuti. 

"Dan hal penting lagi adalah keaktifan semua pegawai tanpa terkecuali dalam hal kedisiplinan, melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya," kata Hadianto. 

Menurutnya, Lokasi Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu sudah sangat strategis. 

"Lokasi kantor sangat strategis karena berada di bukit dan bisa melihat pesona teluk Palu dan wajah kota Palu," tuturnya. 

Hadir mendampingi Hadianto Rasyid antara lain Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu Syamsul Syaipuddin. (*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved