Hadiri Pengukuhan Kenaikan Tipe Polda Sulteng, Pasha Duet Bareng Kapolri

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Walikota Palu, Pasha berduet dengan Kapolri Idham Azis

TRIBUNPALU.COM - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha menghadiri agenda kenaikan Polda Sulawesi Tengah dari tipe B menjadi tipe A, Jumat (15/11/2019).

Melalui akun instagram pribadinya, Pasha menyebut kehadirannya tersebut dalam rangka mewakili Wali Kota Palu, Hidayat.

Pasha juga menyampaikan selamat kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Lukman Wahyu, M.Si. atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Jenderal.

Agenda yang digelar di halaman Polda Sulawesi Tengah tersebut juga turut dihadiri oleh Jenderal Pol. Idham Azis yang merupakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 1 November lalu.

"Mewakili bapak walikota palu menghadiri kegiatan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri jenderal. polisi. Drs. idham Azis. M.Si. dan juga selamat kepada bapak Kapolda Sulteng Brigjen. pol. Drs. lukman wahyu. M.Si atas kenaikan pangkat menjadi inspektur jenderal juga kenaikan tipologi Mapolda Sulteng dari tipe B menjadi tipe A.. dalam kegiatan tersebut hadir pula bapak gubernur Sulteng juga ketua DPRD Sulteng serta para bupati se-Sulawesi tengah.." tulis Pasha di akun @pashaungu_vm.

Pasha Ungu Deklarasi Maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2020, Usung Brand Nama SPS

Wawali Pasha Pimpin Langsung Apel Peringatan HUT Ke-8 Kantor SAR Palu

Pada kesempatan itu, rupanya Pasha yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dan peci hitam itu juga sempat menyumbangkan suara emasnya.

Tidak tanggung-tanggung ia berkesempatan untuk berduet dengan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, yaitu Jenderal Pol. Idham Azis.

Hal itu pun ia ungkapkan dalam unggahannya di instagram.

"Di akhir kegiatan kami berkesempatan duet bersama bapak Kapolri yang ternyata memiliki suara emas dengan khas seraknya.. bangga memiliki Kapolri seperti beliau yang humble dan pekerja keras.. sekali lagi selamat kepada Mapolda Sulteng semoga semakin promoter dan solid untuk Indonesia maju Indonesia unggul!. #kapolri #tribrata1 #idhamazis #mapoldasultengtipea," sambungnya.

Berdasarkan unggahan di akun instagram Info Palu, Pasha dan Idham Azis berduet membawakan lagu Bongkar milik musisi Iwan Fals.

Sertijab Kapolri Digelar Pagi Ini, Tito Karnavian Beri Ucapan Selamat untuk Idham Azis

Jenderal (Pol) Idham Azis Resmi Dilantik Jadi Kapolri Baru Gantikan Tito Karnavian

Idham Azis yang tampil dengan seragam kepolisiannya terlihat menikmati musik yang mengiringi penampilannya kala itu.

Idham juga tampak menghayati lagu itu dengan sesekali mengarahkan telunjuknya ke arah tamu yang hadir ketika melantunkan bagian lirik 'Wo o ya o ya o ya bongkar'.

Chord dan Lirik Lagu Iwan Fals-Bongkar: Kalau Cinta Sudah Dibuang,Jangan Harap Keadilan Akan Datang

"Kapolri duet dengan Wawali Palu
.
Momen Kapolri Komisaris Jenderal Idham Azis menyanyi bersama Wawali Palu Sigit Purnomo Said ini berlangsung Jum’at (15/11/2019) hari ini disaat peresmian Perubahan Polda Sulteng menjadi Polda tipe A.
.
#infopalu #palu" tulis akun @infopalu.

Iwan Fals Ikut Apresiasi

Halaman
12

Berita Terkini