Cerita Selebriti

Seminggu Menikah dengan Ai Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler: Masih Kayak Pacaran, tapi Serumah

Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng.

TRIBUNPALU.COM - Bintang Film Televisi (FTV) Angelica Simperler melepas status lajang setelah menikah dengan Ai Rico Hidros Daeng pada Sabtu, 20 Juni 2020 pekan lalu.

Meski sudah sepekan setelah akad nikah, Angelica Simperler dan Rico mengaku tak ada perbedaan sikap di antara mereka.

"Kita belum berasa benar-benar perbedaannya atau belum berasa seperti udah nikah, kayak masih pacaran aja, bedanya serumah," kata Angelica Simperler ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Menurut Angelica Simperler, menikah di tengah pandemi covid-19 merupakan momentum membuat mereka bisa menghabiskan waktu bersama di rumah.

Berkenalan dengan Putri Parto Patrio di Rumah Maia Estianty, Dul Jaelani: Sudah Punya Pacar?

Kesembuhan Pasien Covid-19 Paling Kritis di Vietnam Jadi Sorotan, Perawat Akui Rasakan Tekanan Media

Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020. (Instagram @ai_djagger)

Resmi Jadi Istri Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler Sebut Ingin Langsung Punya Momongan

Cuma Sebulan Pacaran, Angelica Simperler Resmi Menikah dengan Rico Hidros Daeng, Intip Foto-fotonya

"Karena kegiatan kita berdua stop ya. Jadi benar-benar di rumah yang ya udah gitu aja kayak nonton tv, masak, dan lain-lain," lanjutnya.

Karena menikah di tengah wabah virus corona atau covid-19, pemain film 'Bajaj Bajuri The Movie' itu mengaku harus menunda bulan madinya dengan Rico.

Sebab, Angelica dan Rico tak mau terpapar atau terinfeksi viris corona atau covid-19, di saat mereka sedang bulan madu atau menikmati masa indah dalam pernikahannya.

Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020. (Instagram @angelicasimp.new)

"Walaupun sudah new normal kita masih belum kepingin banget sih. Jadi tunggu benar-benar sampai safety banget ya. Kita akan berangkat bulan madu, kalau memang semua sudah normal," jelasnya.

"Meskipun ini sehari hari kita tetap sering keluar, tapi ya tetap aja takut," tambahnya.

"Sebenarnya kita sekarang lagi bolak balik aja ke rumah orangtua. Sambil siap-siap untuk pindahan," timpal Ai Rico Hidros Daeng.

Saat Pendekatan dengan Ashanty, Anang Hermansyah Mengaku Minder: Aku Nggak Ganteng-ganteng Amat

Pernikahan Rico Hidros Daeng dan Angelica Simperler (kolase Instagram)

Lebih lanjut, Angelica Simperler menegaskan dirinya akan tetap melangsungkan bulan madu dengan Ai Rico Hidros Daeng namun belum bisa menentukan waktunya.

"Kalau pandemi covid-19 selesai pasti pengin banget bulan madu. Ke mana-nya mungkin karena kita sama-sama suka alam, suka laut, paling ke tempat-tempat yang buat refresh ke mana sajalah," ujar Angelica Simperler.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sepekan Menikah, Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng Serasa Masih Pacaran

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Warta Kota

Berita Populer