Cerita Selebriti

Hamil Besar, Rachel Maryam Resmikan Pernikahannya dengan Edwin Aprihandono secara Hukum Negara

Rachel Maryam

TRIBUNPALU.COM - Rachel Maryam baru saja meresmikan pernikahannya dengan sang suami, Edwin Aprihandono dalam sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel Maryam mengungkapkan kehamilannya ini menjadi alasan akhirnya ia meresmikan pernikahannya dengan Edwin secara hukum negara.

Sebelumnya Rachel merasa belum ada kepentingan yang mendesak untuk dirinya meresmikan pernikahannya secara negara dengan sang suami.

"Sebelumnya kami tidak ada urgensi untuk meresmikan pernikahan ini secara negara," ujar Rachel Maryam saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (3/8/2020).

Gelar Profesor Dipertanyakan, Hadi Pranoto: Masih Jadi Kontroversi, Anggap Saja Saya Tidak Sekolah

Termasuk Achmad Purnomo, Tiga Pejabat Ini Positif Covid-19 Seusai Bertemu Joko Widodo

Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo) saat melakukan jumpa pers di Jl Tebet Raya No 30D Jakarta Selatan, Kamis (15/03/2012). Mantan pemain film Arisan ini juga menuturkan, perjalanan cintanya bersama Edo tanpa melalui proses pacaran. Namun, mereka berusaha saling mengenal karakter justru hanya dengan pertemuan intens. (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Ulang Tahun Pernikahan yang Kelima, Nycta Gina pada Rizky Kinos: Aku Ngga Punya Kata-kata Spesial

Deretan Fenomena Langit pada Bulan Agustus 2020: Okultasi Mars hingga Hujan Meteor Perseids

Gista Putri Ulang Tahun, Wishnutama Tulis Kalimat Romantis untuk sang Istri

"Namun saat ini saya sedang hamil besar dan kami berpikir akan lebih baik untuk kehidupan dan masa depan bayi kami apabila kami resmi menikah secara negara juga," jelasnya.

Rachel membeberkan bahwa dirinya sudah menjalani rumah tangga bersama Edwin sejak tahun 2011.

Sejak saat itu dirinya dan Edwin baru sah secara agama.

"Pernikahan 16 desember 2011 baru menikah secara agama saja. Alhamdulillah hari ini sudah putusan dan pernikahan kami sah secara negara," terang Rachel.

"Alhamdulillah kami (saya dan suami) merasa bersyukur. Dan berharap agar ini menjadi keberkahan yang lebih bagi pernikahan dan rumah tangga kami," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hamil Jadi Alasan Rachel Maryan dan Suami Resmikan Pernikahan Secara Hukum Negara
Penulis: bayu indra permana

Berita Populer