Cerita Selebriti

Kabar Duka, Chrissy Teigen Istri John Legend Keguguran setelah Alami Pendarahan Hebat

Chrissy Teigen dan John Legend

TRIBUNPALU.COM - Pasangan selebritis Chrissy Teigen dan John Legend membagikan kabar duka dari keluarga kecilnya pada Rabu (30/9/2020) petang waktu setempat.

Chrissy mengungkapkan bahwa dirinya mengalami keguguran setelah sempat dirawat akibat pendarahan hebat.

Diketahui, model 34 tahun itu tengah menanti anak ketiganya bersama penyanyi dan penulis lagu John Legend.

Kabar perihal kehamilan Chrissy sendiri diumumkan pada Agustus lalu melalui video klip lagu 'Wild' milik John Legend, sebagaimana dilansir dari E Online, Kamis (1/10/2020).

Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Sejumlah Artis Sampaikan Duka Cita: Sherina hingga Ernest Prakasa

Sementara itu, kabar kepergian sang jabang bayi ia sampaikan melalui unggahan di akun media sosialnya pada Rabu atau Kamis WIB.

"Kami tidak mampu menghentikan pendarahan dan memberikan cukup cairan untuk bayi kami, meski sudah berkantong-kantong darah diberikan." tulisnya pada akun @chrissyteigen.

Dalam unggahan yang disertai dengan sejumlah potret dirinya kala dirawat di rumah sakit, ia juga mengungkapkan panggilan kesayangan untuk sang anak.

Diakuinya, meski dirinya dan John Legend belum secara resmi menyiapkan nama, mereka sudah memanggil calon anak ketiganya itu dengan nama 'Jack.'

"Kami tidak pernah memberikan nama untuk anak-anak kami sebelum mereka lahir. Namun, dengan alasan tertentu, kamu memanggil bayi dalam yang ada dalam perutku ini dengan nama Jack. Sehingga ia akan selalu menjadi Jack untuk kami," ungkap Chrissy.

Model Chrissy Teigen membagikan kabar duka atas kepergian sang putra yang tengah dikandungnya. (Twitter @chrissyteigen)

14 Tahun Tayang, Keeping Up with the Kardashians Bakal Gulung Tikar di Tahun 2021

Lewat unggahan itu, model kelahiran Amerika Serikat tersebut juga mengatakan bahwa sang anak telah berusaha keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecilnya.

Halaman
123

Berita Populer