Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Juni 2021, Simak Syarat dan Cara Daftar

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Juni 2021

TRIBUNPALU.COM - Kabar baik untuk para pencari kerja.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia membuka lowongan untuk berbagai divisi.

Kemenko Perekonomian adalah kementerian yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaanya di bidang perekonomian.

Formasi ini dibuka paling lambat 17 Juni 2021.

Dikutip melalui laman resmi rekruitment Kemenko Perekonomian, berikut posisi yang dibuka dan syarat pendaftarannya.

Formasi yang dibuka:

Tenaga Pendukung Teknis Analis Kebijakan Pengembangan Kelapa Sawit Tenaga Pendukung Teknis Ilmu Ekonomi/Akuntansi Program Tata Kelola Pada Asisten Deputi Ekonomi Digital.

Formasi ini dibuka dan diinformasikan melalui Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2021 Gelombang VI.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan Bidang Marketing di Ruangguru untuk Lokasi Pempatan di Jakarta

Baca juga: Lowongan Kerja Lion Air Group untuk Lulusan SMA, D3 dan S1, Intip Syarat dan Cara Daftarnya

Tenaga Pendukung Teknis Analis Kebijakan Pengembangan Kelapa Sawit
Kode : G6-D2-01

Kualifikasi Administrasi:

Memiliki KTP dengan usia minimal 21 Tahun dan maksimal 30 tahun. Memiliki ijazah dan transkrip nilai. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Terakreditasi A. Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima. Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.

Kualifikasi Teknis :

Pendidikan minimal S1 Pertanian/Kehutanan/Teknisi Geodesi dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta; Terampil mengoperasikan Ms.Office, khususnya Ms.Word, Ms.Powerpoint, Ms.Excel, dan aplikasi lainnya yang mendukung ; Memiliki kemampuan dalam penyusunan bahan dan laporan baik secara visual dan digital (diutamakan); Diutamakan menguasai GIS (Geografic Information System); Mampu berbahasa inggris dengan baik (TOEFL ITP 460 atau Setara); Memiliki kemampuan analisis data, menyusun bahan, dan laporan; Memiliki kemampuan atau pengalaman dalam komunikasi.
Halaman
12

Berita Populer