Profil Tokoh

Siapa Itu Alfie Patten? Dinobatkan Ayah Termuda Umur 13 Tahun, Kini Hidup Keluar Masuk Penjara

Editor: Putri Safitri
Alfie Patten (kini 25) yang mendapat predikat ayah termuda di Inggris saat masih berusia 13 tahun kini menjadi perbincangan kembali usai diusir dari rumah tinggalnya karena perdagangan narkoba.

TRIBUNPALU.COM - Siapa Itu Alfie Patten?

Pernah dinobatkan sebagai ayah termuda di umurnya yang masih 13 tahun.

Alfie Patten pernah menggemparkan Inggris pada 2009 silam. Karena baru lulus SD itu telah memiliki anak di usianya yang masih sangat muda.

Kini, ia kembali menjadi perbincangan di usianya yang ke 25 tahun.

Alfie Patten (kini 25) yang mendapat predikat ayah termuda di Inggris saat masih berusia 13 tahun kini menjadi perbincangan kembali usai diusir dari rumah tinggalnya karena perdagangan narkoba. (kolase dailymail.co.uk)

Dilansir dari dailymail.co.uk, Mei 2021, Alfie Patten diusir dari rumahnya yang memiliki tiga kamar bersama ibunya Nicola, 55 tahun, setelah rumah itu digunakan untuk perdagangan narkoba.

Selain itu, ia juga pernah nyaris dienjara akibat perbuatan kriminal yang telah dilakukannya karena mabuk berat.

Namun, ia berhasil lolos dari hukuman penjara dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Lewes Crown pada Kamis (29/8/2019), dilansir Mirror.

Pihak penuntut, Hannah Hurley, megatakan bahwa Alfie ditangkap usai melakukan kerusakan sebuah mobil dan pagar saat mabuk.

"Dia sedang mabuk, berkata kasar dan menjadi agresif," ujar Hannah dikutip Mirror.

Alfie, lanjut Hannah, juga terlihat mondar-mandir di jalan sambil berteriak ke mobil yang dijumpainya.

Halaman
1234