Copa America 2019

Kalah dari Brasil di Copa America 2019, Lionel Messi Lontarkan Kritik Keras ke Wasit

Seusai kekalahan tersebut Messi justru menyumpahi wasit Roddy Zambrano dan perangkat Video Assistant Referee (VAR).

Kalah dari Brasil di Copa America 2019, Lionel Messi Lontarkan Kritik Keras ke Wasit
TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019 

TRIBUNPALU.COM - Kalah dari Brasil di semifinal Copa America 2019, megabintang Argentina, Lionel Messi melayangkan sumpah serapah pada wasit Roddy Zambrano.

Mimpi megabintang Argentina, Lionel Messi, untuk memenangi Copa America 2019 harus pupus.

Pasalnya, Albiceleste mesti mengakui kehebatan sang musuh bebuyutan, sekaligus tuan rumah, Brasil dengan skor 0-2 di babak semifinal. yang dihelat di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Rabu (3/7/2019) pagi WIB.

Dua gol Brasil disarangkan oleh pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Tua-tua Keladi, Ini Catatan Keren Dani Alves di Copa America 2019

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, usai kekalahan tersebut Messi justru menyumpahi wasit Roddy Zambrano dan perangkat Video Assistant Referee (VAR).

Dalam pertandingan tersebut, gelandang Brasil, Arthur, lolos dari hukuman, setelah menyenggol bek Argentina, Nicolas Otamendi di dalam kotak penalti.

Selain itu, Messi juga menyoroti keputusan wasit asal Ekuador yang tak memberikan penalti setelah Sergio Aguero dilanggar di kotak penalti sebelum gol yang dicetak Firmino.

Semifinal Copa America 2019: Jadwal, Prediksi, dan Line-up Chili Vs Peru

"Brasil tak sebagus kami. Mereka hanya mencetak gol lebih dahulu dan gol kedua datang dari penalti untuk Aguero yang tak diberikan," ucap Messi.

"Wasit pertandingan ini hanya omong kosong, mereka tak melihat VAR, ini tak bisa dipercaya."

"Hal itu terjadi sepanjang pertandingan, saat kontak pertama, mereka melakukan apa yang Brasil sukai dan omong kosong ini mengganggu konsentrasi kami sepanjang pertandingan," ucap Messi menambahkan.

Di lain pihak, usai memenangi laga kontra Argentina, Brasil yang lolos ke final menunggu pemenang laga antara Chile dan Peru, yang akan bermain pada Kamis (4/7/2019) pagi WIB.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Kalah dari Brasil, Lionel Messi Layangkan Sumpah Serapah Pada Wasit

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved