Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya Rp 3 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan seri produk terbarunya, Vivo S1, Selasa (16/7/2019), di Hotel The Westin Jakarta.

Vivo S1 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya Rp 3 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya
Arif/Nextren
Vivo S1 

TRIBUNPALU.COM - Vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan seri produk terbarunya, Vivo S1, Selasa (16/7/2019), di Hotel The Westin Jakarta.

Vivo S1, seri perdana dari seri S ini mengusung tagline "Unlock Your Style" yang mewakili target konsumen yaitu anak muda.

Fitur andalan Vivo S1 meliputi Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Camera, dan desain stylish.

Dari sisi desain, Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci FHD+, aspek rasio 19,5:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 90%.

Layar Vivo S1 juga telah dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID, yang memberikan kemudahan autentikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru.

Selain itu, Vivo S1 sudah memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

Pada sisi belakangnya, Vivo menggunakan teknik pelapisan Nano-ion untuk menghasilkan gradasi warna yang stylish.

Vivo S1 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

Untuk kebutuhan fotografi, Vivo S1 membawa tiga kamera belakang dan kamera utamanya akan didukung oleh sensor Sony IMX499.

Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih akurat dengan presisi yang sempurna, Vivo S1 memiliki fitur AI Portrait Framing.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved