PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Robert Alberts: Kami Siap Raih Tiga Poin

Jelang Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Minggu(21/7/2019), Persib Bandung siap raih tiga poin.

PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Robert Alberts: Kami Siap Raih Tiga Poin
Instagram/@persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung akan bertandang ke kandang PSIS Semarang dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019).

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan membawa 20 pemain saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Namun laga kali ini, Persib Bandung dipastikan kehilangan dua bek tengah andalannya, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

Bojan terkena kartu merah pada laga kontra Kalteng Putra, sementar Achmad Jufriyanto sudah mengatongi tiga kartu kuning.

Dilansir dari TribunJabar, Robert Alberts langsung menyiapkan timnya menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

Robert juga mengatakan jika ia akan menyiapkan formasi baru setelah kehilangan dua bek utamanya karena akumulasi kartu, Bojan dan Jupe.

''Kondisi pemain dan pemulihan mereka berjalan dengan baik, kami langsung bergerak mencari formasi baru, karena kami kehilangan dua bek tengah,'' Ujar Robert setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2019).

Pelatih Persib Coba Formasi Baru Versus PSIS Semarang, Inilah Skuat yang Dibawa

Kendati tidak bisa memainkan dua pilar andalannya, Robert akan memainkan Indra Mustafa dan Saepuloh Maulanan untuk mengisi posisi Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto.

Robert juga mewaspadai agresivitas PSIS Semarang yang menurutnya mengancam pertahanan Maung Bandung.

''Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan mereka karena seperti yang Anda lihat di laga kemarin, mereka punya lini serang yang bagus, mereka juga agresif secara tim, tim yang mau bekerja keras, dan Anda bisa lihat mereka menang kemarin, dan kami harus benar-benar bersiap tanpa dua bek tengah utama kami,'' imbuh Robert.

Halaman
12
Penulis: sulastri
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved