Breaking News:

Hasil Sidang Komdis PSSI: Persib Bandung Dapat 3 Sanksi, Madura United Kena 2 Sanksi

Komdis PSSI mengumumkan sanksi terbaru mengacu sejumlah kejadian di Liga 1 , Persib Bandung mendapat 3 sanksi, Madura United dapat 2 sanksi

Penulis: Imam Saputro | Editor: Wulan Kurnia Putri
BolaSport.com/Fernando Randy
Para pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berseteru di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) sore. 

TRIBUNPALU.COM - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengumumkan sanksi terbaru mengacu sejumlah kejadian di Liga 1 belakangan ini.

Sebanyak 17 sanksi yang dibebankan untuk perseorangan maupun untuk klub dijatuhkan Komdis PSSI dan diumumkan melalui laman resminya, Kamis (2/8/2019).

Berdasarkan hasil sidang Komdis per 31 Juli 2019, ada enam tim yang mendapat sanksi, baik yang ditujukan untuk tim maupun perseorangan.

Dua klub yang mendapat sanksi cukup berat, yakni Madura United dan Persib Bandung.

Sanksi untuk Madura United dijatuhkan setelah ada nyanyian dengan lirik tak pantas yang dilakukan suporter tim tersebut kepada Arema FC.

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 2 Agustus: Aries Dapat Rezeki, Pisces Beruntung di Finansial

Bukannya Minta Hadiah, Siswi SMP di Samosir Ini Nekat Tembus Paspampres Demi Berikan Gitar ke Jokowi

Laga Madura United vs Arema FC berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

Madura United mendapat sanksi denda sekaligus percobaan larangan bertanding tanpa penonton pada saat menjadi tuan rumah selama dua bulan sampai akhir musim kompetisi tahun 2019.

Sementara itu, Persib Bandung dikenai 3 sanksi sekaligus.

Persib Bandung didenda Rp 50 juta akibat menerima 5 kartu kuning dalam satu pertandingan, yakni saat menjalani partai tandang melawan PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Kemudian sanksi berupa denda juga dibebankan kepada Persib Bandung saat menggelar partai kandang melawan Bali United, Jumat (26/7/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved