Liga Indonesia

Kembali dari Piala AFF U-18, Beckham Langsung Ikuti Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8/2019) tampak Beckham sudah melahap porsi latihan bersama Persib

Kembali dari Piala AFF U-18, Beckham Langsung Ikuti Latihan Bersama Persib Bandung
PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Beckham Putra Nugraha (kedua dari kanan) kembali berlatih bersama tim 

TRIBUNPALU.COM - Tak butuh waktu lama setelah penyelenggaraan Piala AFF U-18 di Vietnam, Beckham Putra Nugraha kini sudah kembali mengikuti program latihan bersama Persib.

Gelandang andalan tim Nasional U-18 ini terlihat langsung mengikuti program pelatihan yang disiapkan oleh Robert Alberts sebagai pelatih utama Sang Pangeran Biru.

Dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8/2019) tampak Beckham sudah melahap porsi latihan jelang laga tandang Liga 1 ke markas Perseru Serui Badak Lampung, Minggu (25/8/2019).

Meski hanya punya tiga hari untuk mempersiapkan diri jelang laga tersebut, Beckham tampak tak canggung dan bisa langsung beradaptasi dengan tim Persib Bandung.

Jadwal Liga Italia Pekan Pertama: Parma Vs Juventus jadi Laga Pembuka

Tandang ke Badak Lampung FC, Kekuatan Skuat Persib Bandung Tak Maksimal, 4 Pemain Absen

Adik kandung Gian Zola ini pun mengaku antusias untuk bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di laga tandang terakhir putaran pertama.

"Kalau diminta main pastinya siap maksimalkan itu. Baru latihan bersama lagi tidak ada kendala, kami di tim sudah saling mengenal, tidak ada masalah," kata Beckham seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib bandung.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut juga menilai bahwa dirinya kini akan tampil dengan pengalaman yang lebih mumpuni di atas lapangan sepulang tampil membela timnas.

Beckham mengaku banyak pelajaran dan pengalaman selama perhelatan Piala AFF U-18 yang bisa membuatnya tampil lebih baik untuk Persib.

"Banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan, saya berharap bisa lebih baik ke depannya," ucap Beckham.

4 Pemain Persib Absen Hadapi Badak Lampung

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved