China Open 2019 Jadi Momen Anthony Sinisuka Ginting Buktikan Konsistensi dan Kualitas Dirinya

Anthony Sinisuka Ginting bakal bertolak menuju kota Changzhou, China, dengan menyandang status juara bertahan untuk ajang China Open 2019.

China Open 2019 Jadi Momen Anthony Sinisuka Ginting Buktikan Konsistensi dan Kualitas Dirinya
Instagram/sinisukanthony
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. 

TRIBUNPALU.COM - Anthony Sinisuka Ginting diharapkan dapat mempertahankan gelar juara bertahan pada China Open 2019 mendatang.

Seusai mengikuti Kejuaraan Dunia 2019, Anthony Sinisuka Ginting dipastikan bakal memfokuskan dirinya menuju destinasi turnamen berikutnya yang tak lain adalah China Open 2019.

Anthoy Sinisuka Ginting sendiri memiliki memori manis terkait dengan ajang China Open.

Ya, di tahun ini, Anthony Sinisuka Ginting bakal bertolak menuju kota Changzhou, China, dengan menyandang status juara bertahan.

Pasalnya pada China Open 2018, Anthony berhasil keluar sebagai jawara pada turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Tentu masih lekat dalam ingatan, kala itu Anthony yang tidak diunggulkan justru mampu menundukkan tiga juara dunia dan satu tunggal putra unggulan.

Sebut saja seperti dua tunggal putra China, Lin Dan dan Chen Long, lalu Viktor Axelsen (Denmark), serta Chou Tien Chen (Taiwan).

Adapun di laga pamungkas, Anthony mampu tampil gemilang dengan mengalahkan unggulan teratas yakni Kento Momota (Jepang) dalam dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-19.

Kemenangan Anthony kala itu semakin mengesankan karena dia menjadi tunggal putra satu-satunya yang saat itu mampu mengalahkan Momota dalam dua pertemuan beruntun.

Anthony Sinisuka Ginting (kanan) saat naik podium juara China Open 2018, di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2019).
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) saat naik podium juara China Open 2018, di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Kini pada China Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting tak cuma berstatus juara bertahan, melainkan juga diunggulkan di tempat ketujuh.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved