Breaking News:

Taiwan Open 2019

Update Hasil Sementara Taiwan Open 2019; Tontowi/Winny Terjegal, Rhustavito Melenggang ke Semifinal

Update hasil sementara Taiwan Open 2019; Tontowi/Winny terjegal di perempat final, Shesar Hiren Rhustavito susul dua wakil ke babak semifinal.

Dokumen PBSI
Update hasil sementara Taiwan Open 2019; Tontowi/Winny terjegal di perempat final, Shesar Hiren Rhustavito susul dua wakil ke babak semifinal. 

TRIBUNPALU.COM - Berikut update hasil sementara wakil Indonesia di babak perempat final Taiwan Open 2019 yang akan di sajikan pada bagian berita.

Chinese Taipei Open atau Taiwan Open 2019 yang digelar pada 3-8 September 2019 sudah memasuki babak perempat pada Jumat (6/9/2019) sore.

Ajang super 300 ini digelar di Taipei Arena, Taiwan dengan hadiah yang ditawarkan sebesar USD 500.000 atau sekitar Rp 7 miliar yang akan diperebutkan para peserta.

Indonesia pun mengirimkan 28 wakilnya baik di babak kualifikasi maupun babak 32 besar.

Dari 28 wakil yang dikirim, setidaknya terdapat sembilan amunisi yang berhasil lolos ke babak perempat final Taiwan Open 2019.

Update Ranking BWF Jelang China Open 2019: Satu Wakil Naik, Dua Turun Peringkat, Lima Lainnya Tetap

Sejauh ini sudah ada lima pertandingan wakil Merah Putih yang sudah dilalui.

Sayangnya, hanya ada dua wakil melenggang ke semifinal, sedangkan tiga lainnya harus terhenti di babak delapan besar ini.

Dua wakil tersebut yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja setelah menang atas wakil mereka masing-masing.

Greysia/Apriyani menang atas wakil Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam pertandingan dua gim yang berakhir dengan skor 21-14, 21-16.

Tampil paling awal di Taipei Arena 2, Greysia/Apriyani pun menjadi wakil Indonesia pertama yang menjejakkan langkah menuju babak semifinal Taiwan Open 2019.

Halaman
123
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved