Timnas Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Iran, Live RCTI Tonton di HP

Berikut ini link live streaming TV Online laga antara Timnas U-19 Indonesia vs Iran, di pertandingan persahabatan jelang kualifikasi Piala AFC 2020.

SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Iran, Live RCTI Tonton di HP
PSSI
Timnas Indonesia U-19. 

Berikut ini link live streaming TV Online laga antara Timnas U-19 Indonesia vs Iran, di pertandingan persahabatan jelang kualifikasi Piala AFC 2020.

TRIBUNPALU.COM - Simak live streaming Timnas Indonesia U-19 yang melakoni laga kedua dalam uji coba melawan Iran sebelum tampil mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Laga pertama antara Timnas U-19 Indonesia vs Iran telah digelar pada pada Sabtu (7/9/2019) di Stadion Patriot Bekasi, dan laga kedua digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu (11/9/2019) Pukul 15.30 WIB.

Di pertandingan pertama, skuad Indonesia harus menelan kekalahan 2-4 atas Iran, dan kini skuad Indonesia mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Iran disiarkan langsung live RCTI dan dapat disaksikan melalui live streaming

(Link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Iran dapat diakses di akhir artikel).

 

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Iran akan menjadi perhatian publik dan diharapkan menjadi pengobat kekecewaan fans Garuda setelah sebelumnya Timnas senior menelan kekelahan di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Malaysia serta Thailand.

Jelang laga tersebut, Pelatih Fakhri Husaini mengatakan laga melawan Iran akan dimanfaatkan skuat Indonesia sebagai ajang test untuk evaluasi tim.

Menurutnya, selama ini pasukan Merah Putih mengalami masalah ketika menghadapi situasi set piece, diharapkan bertemu dengan Iran yang memiliki postur relatif tinggi pasukannya bisa mengambil pelajaran.

"Dua laga nanti akan kami manfaatkan sebagai ajang test untuk evaluasi tim, terutama di set piece. Mereka memiliki postur tinggi-tinggi. Kami akan mengantisipasi hal itu,” tegasnya seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved