Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Kecewa Tira Persikabo Hanya Bisa Main Imbang Lawan Persib Bandung

Sempat unggul lewat gol Osas Saha pada menit 15, Tira Persikabo harus puas dengan hasil imbang akibat gol balasan Nick Kuipers

Rahmad Darmawan Kecewa Tira Persikabo Hanya Bisa Main Imbang Lawan Persib Bandung
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan saat ditemui di Hotel Alana, Solo, Sabtu (3/2/2018) 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku kurang puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya dalam laga melawan Persib.

Di laga yang digelar pada Sabtu (14/9/2019), Laskar Padjajaran hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Pangeran Biru di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sempat unggul lewat gol Osas Saha pada menit 15, Tira Persikabo harus puas dengan hasil imbang akibat gol balasan Nick Kuipers di masa injury time babak pertama. 

Berbicara seusai pertandingan, Rahmad Darmawan mengaku sebenarnya dia cukup mengapresiasi permainan anak asuhnya yang tampil dengan semangat tarung yang mumpuni.

Bus Persib Bandung Dilempar Batu usai Lawan Tira Persikabo, Satu Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit

Persib Bandung Kembali ke 10 Besar Klasemen Sementara Liga 1 2019

“Saya ucapkan terima kasih kepada suporter Persikabo yang malam hari ini datang. Terutama untuk para pemain kami, yang hari ini tampil sangat baik. Mereka menunjukkan fighting spirit. Mereka termotivasi. Saya puas,” kata pria yang akrab disapa RD itu seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib.

Namun pada akhirnya RD mengaku sedikit kecewa lantaran kembali gagal mendapatkan poin penuh di kandang sendiri.

Menurut dia, Tira Persikabo seharusnya bisa mencetak gol kemenangan melalui sejumlah peluang emas yang dibuat pada babak kedua.

“Memang kalau melihat hasil tentu kita kecewa. Karena kembali di kandang kita hanya bisa meraih hasil seri. Inilah situasi yang harus kita terima,” tandasnya.

Persib Bandung kembali ke 10 Besar

Hasil imbang lawan PS Tira-Persikabo membawa Persib Bandung menembus posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1 2019 setelah menahan imbang PS Tira-Persikabo.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved