Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih Persib Robert Alberts Ingin Timnya Lanjutkan Tren Positif

Bertekad memperbaiki posisi di klasemen sementara, Robert ingin anak asuhnya untuk memaksimalkan laga kandang guna meraih poin sempurna.

Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih Persib Robert Alberts Ingin Timnya Lanjutkan Tren Positif
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts di cafe Persib 

TRIBUNPALU.COM - Putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia akan terus berlanjut pada pertengahan pekan ini.

Pada Rabu (18/9/2019) hari ini, akan ada tiga laga yang bakal dihelat.

Satu di antara tiga laga tersebut adalah pertemuan antara Persib Bandung yang akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Ditemui sebelum pertandingan pada Selasa (17/9/2019), pelatih Persib Robert Alberts mengaku timnya mengusung target tinggi dalam laga kali ini

Bermodalkan tekad memperbaiki posisi di klasemen sementara, Robert ingin anak asuhnya untuk memaksimalkan laga kandang guna meraih poin sempurna. 

Jelang Hadapi Persib Bandung, Semen Padang Diperkuat 4 Pemain Baru, 1 di Antaranya Pemain Asing

Hadapi Semen Padang, Persib Bandung Dibayangi Kutukan Tak Pernah Menang di 3 Laga Terakhir

Dikutip tribunpalu.com dari laman ofisial Persib Bandung, pelatih asal Belanda itu pun mengklaim bahwa Maung Bandung tengah dalam mentalitas yang sangat baik. 

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting.  Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," kata Robert membuka percakapan dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur&Kopi, Jalan Sulanjana Bandung.

Meraih sekali kemenangan dan satu hasil seri di dua laga terakhir membuat Robert optimistis timnya  bakal semakin bertaji di pertandingan yang digelar mulai pukul 18.30 WIB tersebut. 

"Pertandingan terakhir kami bisa menang di Bandung (versus PS Sleman) 1-0.  Sekarang kami sudah semakin percaya diri dan siap melanjutkan itu dan saya tentunya menatap tiga poin untuk pertandingan besok," sambungnya. 

Kendati demikian, pelatih berusia 64 tahun ini enggan jemawa.

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved