Cerita Selebriti

Acaranya Dihentikan oleh KPI Gara-gara Nikita Mirzani, Hotman Paris Anggap Cuti: Duit Segitu Receh

Gara-gara Nikita Mirzani marah-marah ke Elza Syarief, acaranya dihentikan KPI, Hotman Paris tak ambil pusing dan anggap hal ini sebagai cuti semata.

Acaranya Dihentikan oleh KPI Gara-gara Nikita Mirzani, Hotman Paris Anggap Cuti: Duit Segitu Receh
Kolase Tribunstyle.com
Acara Hotman Paris Show dihentikan sementara oleh KPI. Penyebabnya adalah Hotman Paris Show menampilkan kemarahan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief. 

TRIBUNPALU.COM - Program televisi yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris Show dikenai sanksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat berupa penghentian sementara.

Sanksi itu diberikan lewat surat keputusan KPI Pusat nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019 berisi bukti terkait pelanggaran Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.

Sementara acara Hotman Paris yang kedua yang dikenai sanksi yakni tayangan Hotman Paris Show edisi 2 September 2019 pukul 09.27 WIB.

Penyebabnya adalah Hotman Paris Show menampilkan kemarahan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief pada episode tersebut.

14 Program Siaran TV dan Radio Kena Sanksi KPI, Warganet Sayangkan Dua Stasiun TV Tak Kena Teguran

"Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran Hotman Paris Show di stasiun iNews," demikian bunyi surat keputusan tersebut.

Sanksi administratif yang diberikan kepada program ini adalah berupa penghentian sementara program sebanyak dua kali tayangan.

KPI juga menetapkan bahwa selama menjalankan sanksi tersebut, stasiun televisi yang bersangkutan tidak diperkenankan menyiarkan program siaran dengan format sejenis pada waktu siar yang sama atau waktu yang lain dengan Hotman Paris Show.

Menanggapi hal ini, Hotman Paris mengaku tak terlalu mengambil pusing.

"Halah, iya kan cuma dua kali tayangan. Itu disuruh istirahat. Besok sama lusa (pemberhentian program)," ujar Hotman saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

Anaknya Bergelar LLB, Hotman Paris Bagi Warisan 100 Ruko Tiap Anak, Warganet: Angkat Aku Jadi Anakmu

Ia mengatakan, penghentian sementara program ini tak terlalu berpengaruh pada bisnis apalagi rating program.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved