Bisnis dan Ekonomi

Tak Hanya XXI, Kini TIX ID Gandeng CGV untuk Penjualan Tiket Film Bioskop

Mulai Oktober 2019, pencinta tontonan film di bioskop CGV bisa membeli tiketnya melalui aplikasi TIX ID

Tak Hanya XXI, Kini TIX ID Gandeng CGV untuk Penjualan Tiket Film Bioskop
CGV.ID
Promo CGV dengan TIX ID 

TRIBUNPALU.COM -  TIX ID makin mengukuhkan keberadaannya sebagai aplikasi layanan hiburan terpadu yang layak menjadi preferensi utama, khususnya bagi pencinta film di Indonesia.

Langkah ini menyusul strategi menggandeng ticketing partner baru, yaitu  CGV yang dikenal sebagai salah satu jaringan sinema dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia yang menawarkan konsep serta suguhan layanan yang unik dan berbeda.

Melalui sinergi yang terbangun dengan CGV, mulai Oktober 2019, pencinta tontonan film di bioskop dapat dengan mudah membeli tiket film-film kesayangannya yang tayang di jaringan CGV di seluruh Indonesia lewat aplikasi TIX ID serta menggunakan dompet digital berteknologi terdepan, DANA, sebagai alat pembayarannya.

Sean Kim, Direktur TIX ID mengatakan bahwa kolaborasi mereka dengan CGV menjadikan pengguna aplikasi TIX ID memiliki opsi yang makin beragam dalam memilih genre film yang ingin mereka tonton dan nikmati di bioskop.

Pepsi Hentikan Produksi Minuman di Indonesia, KFC Indonesia Segera Ganti Supplier Soft Drink

“Selain bisa membeli tiket untuk menonton  film-film Hollywood pilihan, kini melalui TIX ID pencinta film juga bisa membeli tiket menonton film-film pemenang festival terkemuka, film-film arthouse, film-film Bollywood, animasi, hingga film-film bergenre lain yang berasal dari seluruh dunia, yang ditayangkan di jaringan CGV,” ujar Sean dalam siaran pers hari ini.

TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin dapat diandalkan oleh pencinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secara praktis.

Transaksinya pun dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA.

Kolaborasi dengan CGV yang merupakan bagian dari jaringan sinema dunia menjadi bentuk pengakuan serta kepercayaan industri terhadap reputasi TIX ID sebagai platform layanan hiburan terpadu yang telah menjadi preferensi masyarakat.

Kemitraan ini menjadikan TIX ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang makin luas, sekaligus menjadikannya mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara onlinedi tanah air.

“Sebagai salah satu jaringan bioskop dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia, kami bertekad untuk senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dengan berbagi nilai-nilai terbaik yang dihadirkan Cultureplex, sebuah ruang budaya yang menginspirasi gaya hidup baru,” jelas Manael Sudarman, Head of Sales & Marketing Division, CGV.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved