Liga 1

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pelatih Anyar Persija Jakarta Fokus Tingkatkan Stamina Pemain

Upaya Edson untuk memerbaiki penampilan Persija ini bisa dilihat dalam latihan kebugaran atau fitness di Elite Club Epicentrum, Selasa (8/10/2019) ini

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pelatih Anyar Persija Jakarta Fokus Tingkatkan Stamina Pemain
Dok. Persija.id
Persija Jakarta menggelar latihan kebugaran atau fitness di Elite Club Epicentrum, Selasa (8/10/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Nuansa perbaikan tim tampak terasa di ruang ganti Persija Jakarta setelah mereka mendatangkan pelatih anyar, Edson Tavares.

Sejak ditunjuk Persija untuk menjadi pelatih baru pada Minggu (29/10/2019), Edson Tavares langsung melecut persiapan Macan Kemayoran dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Pelatih asal Brasil yang menggantikan Julio Banuelos itu langsung memberikan porsi latihan cukup intensif untuk meningkatkan stamina serta membangun chemistry antar pemain.

Upaya Edson untuk memerbaiki penampilan Persija ini bisa dilihat dalam latihan kebugaran atau fitness di Elite Club Epicentrum, Selasa (8/10/2019).

Di sasana yang berlokasi di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut, Edson menggeber daya tahan dan kekuatan otot anak asuhnya melalui circuit training.

Persib Bandung Resmi Laporkan Wasit Pertandingan Lawan Madura United ke PSSI

Diajak Makan Malam Lee Yongdae, Jonathan Christie Bocorkan Hobi Anthony Ginting Nonton Drama Korea

Dikutip TribunPalu.com dari laman ofisial Persija Jakarta, agenda latihan ini merupakan satu program tim pelatih pasca libur 3 hari pada 4-6 Oktober 2019.

Asisten pelatih Antonio Claudio menyatakan, latihan kebugaran ini sebelumnya sulit terealisasi karena jadwal yang padat.

“Seluruh pemain antusias dengan latihan ini. Kita fokus untuk menambah stamina karena akan menjalani jadwal padat ke depannya,” ujar Antonio Claudio.

Sosok yang akrab disapa Toyo ini menambahkan, selain meningkatkan daya tahan dan otot, latihan di pusat kebugaran juga dapat membuat pemain lebih rileks.

“Latihan ini juga dapat membuat pemain lebih rileks. Kita merencanakan latihan di tempat kebugaran menjadi agenda rutin,” tambah Toyo.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved