Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Bawa 22 Pemain untuk Hadapi Persebaya Surabaya di Bali

Persib Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Bawa 22 Pemain untuk Hadapi Persebaya Surabaya di Bali
Instagram/@persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Laga antara Persib vs Persebaya akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berencana membawa 22 pemain untuk menghadapi skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Tiga pemain diantaranya kiper Maung Bandung antara lain I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik dipastikan ikut dalam rombongan ke Pulau Dewata.

"Total kita akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper. Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta,” tutur Robert, dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib.

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut juga mengaku telah memantau permainan Persebaya, tepatnya saat tim Bajul Ijo ditahan imbang Borneo FC akhir pekan lalu.

“Persebaya memainkan pertandingan yang kompetitif saat melawan Borneo. Saya pikir Wolfgang Pikal masih memikirkan cara untuk mengembangkan timnya," ujar Robert.

"Dan 0-0 adalah hasil yang cukup adil jika kalian melihat pertandingan kemarin. Karena di sisi lain, Borneo juga sangat agresif,” pungkasnya.

Jelang laga melawan Persebaya, tim Maung Bandung akan mendapatkan amunisi tambahan mengingat telah kembalinya dua pemain andalannya ke dalam skuat tim yakni Ghozali Siregar dan Gian Zola.

Diketahui, Ghozali harus istirahat total selama beberapa minggu demi menghindari pendarahan lebih pada bola matanya.

Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar (kiri) berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar (kiri) berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kondisi saya Alhamdulillah, sudah sembuh Insya Allah sudah tidak ada apa-apa lagi, sudah bisa main lagi menyiapkan pertandingan selanjutnya," kata Ghozali Siregar seperti yang dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved