Cerita Selebriti

Liburan Bareng Ayudia-Dito Pakai Campervan Bikin Makin Kompak, Ringgo: Aku Melihat Kotoran Temanku

Jauh dari kata mewah, begini keseruan liburan campervan ala Ayudia-Ditto yang ajak Ringgo-Sabai dan Tarra-Gia. Ringgo akui kegiatan ini bikin kompak.

Liburan Bareng Ayudia-Dito Pakai Campervan Bikin Makin Kompak, Ringgo: Aku Melihat Kotoran Temanku
Instagram @ringgoagus
Kegiatan seru liburan campervan tiga keluarga selebritis di New Zealand 

TRIBUNPALU.COM - Keseruan berlibur ala Ayudia Bing Slamet dan Ditto dengan campervan di New Zealand adalah hal yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Campervan adalah akomodasi berjalan yang umumnya berupa mobil berukuran besar, dari segi interior mirip seperti rumah. Ada tempat tidur, toilet, dan dapur.

Video terbaru Ayudia dan Ditto memamerkan keseruan mereka yang mengajak dua keluarga selebritis lain yakni, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, serta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bersama anak mereka masing-masing untuk mengelilingi destinasi wisata di New Zealand.

Kali ini lewat kanal #temantapimenikah, Ayu-Ditto mengunggah dua video '3 Keluarga 3 Campervan' ini meliput keseruan mereka berlibur.

Liburan ini pun sangat dipersiapkan secara matang oleh Ayu-Ditto lantaran sudah pernah melakukan trip yang sama tahun lalu.

Pernah Jadi Rival Berat Ahsan/Hendra, Ini Alasan Sepele Lee Yong Dae Pilih Jadi Atlet Bulutangkis

Ayu-Ditto mempersiapkan segala kebutuhan mereka berlibur mulai dari penyewaan campervan, fasilitasnya, bahkan hingga menyiapkan Handy Talking untuk berkoordinasi masing-masing keluarga.

Tak hanya itu, Ayu-Ditto pun mengatur perjalanan hingga membuat formasi parkir campervan segitiga demi bisa saling berkoordinasi secara baik.

"Gua cuman, apa yang terjadi kalau Ditto enggak ada?" ujar Ringgo ke Tarra.

"Nah iya, kira-kira, kalau Ditto enggak ada gimana?" jawab Ayudia antusias.

"Wah gue paling kelar di jalan sih gue, satu pasti udah diomelin sama orang-orang sini nih, 'hey men!'" jelas Tarra disambut tawa dari Ditto.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved