Liga 1 2019

Persib Bandung Torehkan Catatkan Rekor Impresif saat Hajar Persebaya di Bali

Persib Bandung tampil impresif saat menggilas Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat sore

Persib Bandung Torehkan Catatkan Rekor Impresif saat Hajar Persebaya di Bali
liga-indonesia.id
Dokumentasi pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra dipekan ke 9 Liga 1 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung tampil impresif saat menggilas Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Empat gol Persib dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu masing-masing dibukukan oleh Febri Hariyadi (31', 84'), Achmad Jufriyanto (40'), dan Kevin van Kippersluis (60').

Adapun gol Persebaya disumbangkan oleh Diogo Campos pada menit ke-71 melalui titik putih.

Kemenangan yang sangat menggembirakan tentunya bagi Persib dan para pendukungnya.

Sebab, ini menjadi kemenangan pertama klub berjulukan Maung Bandung itu atas Persebaya dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi resmi.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Persib selalu takluk dari Bajul Ijo, julukan Persebaya. Ironisnya, Maung Bandung selalu kalah dengan skor telak.

Pertama, pada putaran kedua Liga 1 2018, Persib kalah 1-4 dari Persebaya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kemudian, pada pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 2019. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persib lagi-lagi kalah telak 0-4 dari Bajul Ijo.

Bagi Persib, kemenangan tersebut juga memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Persebaya.

Sebelumnya, dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, sejak 2004, Persebaya unggul dengan lima kemenangan. Sementara itu, Persib baru empat kali menang. Adapun dua pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved