French Open 2019

Hasil French Open 2019 - Marcus/Kevin Lalui Duel 43 Menit untuk Melangkah ke Final

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalahkan Liao Min Chun/ Su Ching Hen dari Taiwan pada babak semifinal French Open 2019.

Hasil French Open 2019 - Marcus/Kevin Lalui Duel 43 Menit untuk Melangkah ke Final
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melangkah ke babak final French Open 2019.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berjumpa dengan Liao Min Chun/ Su Ching Hen dari Taiwan pada babak semifinal French Open 2019.

Bertanding di lapangan 1 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada Sabtu (26/10/2019), Marcus/Kevin menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 23-21 dalam tempo 43 menit.

Dengan hasil tersebut, pasangan berjulukan Minions itu akan melawan pemenang laga antara unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

La Nyalla Mattalitti Tarik Pencalonan Dari Bursa Ketua Umum PSSI

Conor McGregor Rencanakan Comeback ke UFC pada Januari 2020 Mendatang

Jalannya pertandingan

Pukulan yang hanya membentur net dari Su Ching Heng membuat Marcus/Kevin membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama.

Kesalahan dari Marcus Fernaldi Gideon membuat Liao/Su meraih angka perdananya pada gim pertama untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Usaha yang dilakukan oleh pasangan Taiwan tersebut membuhkan hasil tatkala mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Liao/Su berhasil mengambil alih momentum dengan unggul 7-4 atas Marcus/Kevin setelah meraih tiga poin beruntun.

Setelah kedudukan kembali imbang sebanyak dua kali, Liao/Su berhasil merebut interval pertama dengan unggul tipis 11-10 atas Marcus/Kevin.

Selepas jeda, Indonesia langsung menyamakan kedudukan melalui pukulan yang dilesakkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertandingan kembali memanas tatkala kedua pasangan ganda putra tersebut saling bergantian mencetak angka untuk menyamakan kedudukan.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved