4 Pengakuan Eks Finalis Putri Pariwisata Indonesia Soal Kasus Prostitusi yang Jerat Dirinya

Dalam klarifikasi yang ia berikan, PA akhirnya buka suara tentang beberapa hal seperti soal Putri Indonesia hingga pekerjaan yang sebenarnya.

Luhur Pambudi/TribunJatim.com
PA yang tersangkut prostitusi di Kota Batu Jawa Timur blak-blakan mengungkapkan kasus yang dialaminya, Minggu (27/10/2019) dini hari. 

TRIBUNPALU.COM -- Berikut adalah 4 klarifikasi yang diberikan oleh mantan finalis Putri Parwisata Indonesia berinisial PA terkait kasus dugaan prostitusi online yang menyeret namanya.

Dalam klarifikasi yang ia berikan, PA akhirnya buka suara tentang beberapa hal seperti soal Putri Indonesia hingga pekerjaan yang sebenarnya.

Dalam pernyataan klarifikasi yang ia sampaikan, PA menyampaikan permohonan maaf dan menganggap kejadian ini sebagai pelajaran untuk dirinya.

Mantan finalis Putri Pariwisata Indonesia berinisial PA (23) yang terjerat skandal kasus prostitusi dengan seorang pria asal NTB di kamar hotel di Kota Batu akhirnya angkat bicara.

Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Positif Maju Pilkada Solo 2020, PDIP: Tak Ada Perlakuan khusus

Molor, Pengumuman CPNS 2019 Tunggu Kemenpan RB

Usai diperiksa selama 1 x 24 jam oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim, perempuan berambut panjang sebahu itu akhirnya mengungkapkan unek-uneknya kepada awakmedia.

Berikut rangkuman klarifikasi yang disampaikan oleh PA yang berhasil SURYAMALANG.COM rangkum:

1. Keberatan Saat Dirinya Disangkut Pautkan dengan Putri Pariwisata Indonesia.

Mengenakan topi warna hitam dan wajah yang ditutupi masker, PA menegaskan, dirinya merasa keberatan bilamana namanya disangkut pautkan dengan ajang pencarian bakat Putri Pariwisata Indonesia.

Ia mengakui bahwa dirinya sempat tergabung dan menjadi bagian dari ajang tersebut.

Namun hal itu terjadi empat tahun lalu, yakni tahun 2016.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved