Liga 1 2019

Kembali ke Si Jalak Harupat, Persib Bandung Siap Amankan Kemenangan di 3 Laga Kandang

Persib Bandung bisa kembali ke rumahnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Liga 1

Kembali ke Si Jalak Harupat, Persib Bandung Siap Amankan Kemenangan di 3 Laga Kandang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Koreo bobotoh di laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC di pekan ke-18 Liga 1 2018, Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018) 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung bisa kembali ke rumahnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk melanjutkan perjuangan di Liga 1 2019.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib terpaksa harus menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di luar Bandung yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena tak turunnya izin keamanan.

Kini mereka telah kembali ke Bandung.

Persib akan menjamu PSIS Semarang (6/11/2019), Arema FC (12/11/2019), dan Barito Putera (24/11/2019) di kota asalnya.

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang, bersama Bobotoh yang akan dukung kami dari belakang," kata pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari laman Liga Indonesia.

Alberts optimis bisa menyapu bersih tiga pertandingan itu.

Dua Pilar Persib Bandung Terancam Absen saat laga Melawan PSIS Semarang

"Saya pikir yang perlu dilihat adalah kemajuan dari tim, kami lebih tangguh dalam organisasi pertahanan dan lebih rapat dalam bermain, kami juga lebih efisien dalam menyerang dan kami mulai bisa menguasai bola," paparnya.

"Kami kini tidak mudah kehilangan penguasaan bola, kami bisa menjaga ritme pertandingan lebih baik saat ini. Jadi itu perkembangan positif dari tim," imbuh dia.

Di sisi lain, Persib Bandung mendapat keuntungan pada pekan ke-26 Liga 1 2019 ketika tim-tim pesaing mengalami hasil minor.

Persib Bandung sukses merangsek ke posisi delapan klasemen Liga 1 2019 setelah membungkam tuan rumah Kalteng Putra pada pekan ke-26, Jumat (1/11/2019).

Kemenangan itu membuat Persib melangkahi Bhayangkara FCdan PSM Makassar di tabel klasemen.

Halaman
123
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved