Liga 1

Menang Lawan PSIS di Jalak Harupat, Kapten Persib Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak

Supardi berharap agar Bobotoh takkan pernah putus memberikan doa serta dukungan kepada para pemain agar Persib bisa melangkah lebih jauh di kompetisi

Menang Lawan PSIS di Jalak Harupat, Kapten Persib Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam konferensi pers 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung kembali mendulang kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu, 6 November 2019 malam kemarin. 

Hasil ini sekaligus melanjutkan tren positif Pangeran Biru di lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Maung Bandung berhasil mengalahkan Kalteng Putra dan Persija dengan skor yang identik yakni 2-0.

Berbicara seusai laga, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang menyatakan bersyukur atas kemenangan timnya dalam laga ini.

Temui Kementerian PUPR, PSSI Bahas Persiapan Sarana untuk Piala Dunia U-20 2021

Pelatih Persib Mengaku Kemenangan Lawan PSIS Semarang adalah Hal yang Tak Mudah

Pemain bernomor punggung 22 itu menilai kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang tak ayal terjadi karena hasil kerja keras semua pihak

Dikutip TribunPalu.com dari laman ofisial Persib, Supardi berharap, rekan satu timnya di skuat Pangeran Biru bisa terus konsisten menampilkan permainan yang optimal di laga selanjutnya. 

“Alhamdulillah. Hasil yang maksimal kita dapatkan malam ini. Ini semua kerja keras semua pihak, manajemen, pelatih, pemain,” ujar Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga malam kemarin. 

Supardi juga berpesan agar di laga selanjutnya, semua pihak terus menunjukkan komitmen dan usaha penuh untuk membantu Persib kembali mendulang 3 poin.

“Saya berharap di pertandingan selanjutnya, laga yang sangat penting juga, siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen. Untuk memberikan yang terbaik untuk tim tentunya,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Supardi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada bobotoh yang sudah hadir memadati Si Jalak Harupat

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved