Cerita Selebriti

Nicholas Saputra Jadi Duta Nasional UNICEF Indonesia: ''Saya Merasa Terhormat''

Aktor sekaligus aktivis Nicholas Saputra ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia yang baru bergabung dengan Ferry Salim.

Nicholas Saputra Jadi Duta Nasional UNICEF Indonesia: ''Saya Merasa Terhormat''
Tribunnews.com/Jeprima
Nicholas Saputra 

TRIBUNPALU.COM - Aktor sekaligus aktivis Nicholas Saputra ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia yang baru.

Dalam tugasnya ini, aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 tersebut akan melindungi dan membela hak-hak anak-anak Indonesia.

Hal ini sesuai dengan misi dan visi UNICEF sebagai organisasi yang mengurusi anak-anak di bawah PBB.

Ditunjuknya Nicholas Saputra sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia diketahui dari postingan di akun Instagram UNICEF Indonesia yang diunggah pada Senin (11/11/2019) hari ini.

Dalam unggahannya, Nicholas Saputra akan mendukung UNICEF Indonesia untuk mengadvokasi isu-isu penting mengenai anak-anak Indonesia.

Selain itu, aktor yang akrab dipanggil Nico ini juga akan menyuarakan aspirasinya agar hak-hak setiap anak Indonesia dapat terpenuhi.

Mengutip laman unicef.org, Nicholas Saputra ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia hanya beberapa hari sebelum peringatan Konvensi PBB tentang Hak Anak yang ke-30 tahun.

Nicholas Saputra menjadi Duta Nasional UNICEF Indonesia selanjutnya dalam waktu 15 tahun.

Nantinya, Nicholas Saputra akan bergabung dengan aktor Ferry Salim yang telah menjadi Duta Nasional UNICEF di Indonesia sejak tahun 2004.

Perwakilan UNICEF Indonesia, Debora Comini, mengatakan Nicholas Saputra memiliki komitmen yang kuat mengenai beragam isu sosial.

Halaman
123
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved