Cerita Selebriti

Cecep Reza Meninggal, Marshanda: Dari Kecil Kenal Sampai Sekarang Aku Merasa Dia Care Sama Aku

Marshanda yang mengetahui meninggalnya Cecep Reza mengaku kaget dan sedih.

Cecep Reza Meninggal, Marshanda: Dari Kecil Kenal Sampai Sekarang Aku Merasa Dia Care Sama Aku
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Marshanda saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama anak bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018) 

TRIBUNPALU.COM - Artis peran Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza mulai dikenal masyarakat setelah ia membintangi sinetron Bidadari dan berperan sebagai Bombom.

Duka mendalam ini juga dirasakan lawan main Cecep Reza di sinetron Bidadari, Marshanda.

Marshanda mengatakan, Cecep Reza merupakan sosok yang baik dan rendah hati pada orang lain.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asyik, mau bantu orang, suportif sama aku. Dari kecil kenal sampai sekarang aku merasa dia sayang dan care sama aku," ujar Marshanda saat dihubungi wartawan, Selasa.

Marshanda yang mengetahui meninggalnya Cecep Reza mengaku kaget dan sedih.

Vanessa Angel Syok dengar Cecep Reza Bombom Meninggal, Sempat Lakukan Sesi Foto Sehari Sebelumnya

Pemeran Bombom dalam Sinetron Bidadari, Cecep Reza Meninggal Dunia

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku syok dan nangis,” kata Marshanda.

Sementara itu, pemain sinetron Ade Firman Hakim mengungkapkan, rekannya Cecep Reza memiliki riwayat penyakit jantung.

Menurut Ade, belum lama ini Cepcep menjalani operasi pemasangan ring pada jantung. “Pasti karena itu (jantung). Karena dia baru pasang ring (jantung). Saya baru dapat kabar itu,” ujar Ade.

Sebelumnya, Ade mengabarkan perihal meninggalnya Cecep Reza lewat unggahan di akun Instagram-nya. Ia menuliskan ucapan duka untuk rekannya itu.

“Di sela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,” tulis Ade Firman seperti dikutip Kompas.com dari laman akun Instagram-nya, Selasa sore.

Dihubungi terpusah, Ade mengaku kaget mendapat kabar duka dari Cecep. Sebab, almarhum masih melakukan sesi foto bersama dengan artis Vanessa Angel, pada Senin (18/11/2019) malam. Namun, Ade belum mengetahui detail mengenai penyakit yang diderita oleh rekan kerjanya di sinetron Detektif Cinta ini.

Menurut rencana, jenazah Cecep disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa sore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cecep Reza Meninggal, Marshanda: Aku Merasa Dia Sayang dan Care Sama Aku", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved