Breaking News:

Liga 1 2019

Anak Ilija Spasojevic Tak Berhenti Menangis Saat ikut Berangkat ke Jakarta untuk Makamkan Ibunya

Selama perjalanan mengantar jenazah Lelhy, Irina sang putri Spasojevic terlihat terus menangis saat diasuh baby sitter.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
dok kolase Tribun Bali
Peti jenazah Lelhy Spaso istri Ilija Spaso yang siap diterbangkan ke Jakarta dari kargo Bandara Internasional Ngurah Rai Bali Rabu (20/11/2019) siang. 

TRIBUNPALU.COM - Kabar duka menghampiri kancah sepakbola tanah air setelah istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, dikabarkan meninggal dunia di RS Siloam, Bali, pada Rabu (20/11/2019) pukul 00.57 WITA.

Kabar mengenai meninggalnya Lelhy Arief Spaso istri dari Ilija Sapsojevic diketahui setelah akun Instagram Bali United mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Lelhy Arief Spasojevic pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Persib On-fire dengan 4 Kemenangan Beruntun, Robert Rene Alberts Minta Pemain Tetap Membumi

Persib Bandung dan Sejumlah Klub Liga 1 Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Istri Spasojevic

Berikut adalah caption yang ditulis dalam unggahan tersebut:

Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87
.
Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selepas keluar dari RS Siloam Kuta Badung, jenazah Lelhy pun diterbangkan ke Jakarta untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan menuju Jakarta tersebut, dua buah hati almarhumah Nuzliah Ramdhani Arief (Lelhy Spasojevic) yakni Dragan Spasojevic (5 tahun) dan Irina (2 tahun) ikut serta berangkat

Dikutip tribunpalu.com dari laman Tribun Bali, selama perjalanan mengantar, Irina sang putri selalu menangis saat diasuh baby sitter.

Sementara Dragan terus berada di sisi dan genggaman Ilija Spaso.

Manajemen Bali United diwakili CEO Yabes Tanuri yang turut mengantar juga memberi support dan doa kepada Spaso dan keluarga.

Perwakilan manajemen Bali United di Jakarta telah berada di kediaman almarhumah Lelhy Spaso di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Fans setia Bali United Nyoman Suharta, yang bekerja di salah satu vendor transportasi di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali pun turut membantu CEO Bali United Yabes Tanuri untuk masuk mengantar Ilija Spaso dan keluarga ke ruang tunggu bandara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved