Liga 1 2019

Pelatih Persib Bandung Mengaku Puas Bisa Bawa Pulang Satu Poin di Kandang PSS Sleman

Robert menilai Persib sudah kembali menemukan karakternya setelah mengalami permainan buruk yang bahkan menghasilkan 2 gol bunuh diri secara beruntun.

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib, Robert Alberts, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persib Bandung berakhir dengan skor sama kuat.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019), dan berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut, PSS Sleman naik peringkat ke posisi lima dengan raihan 44 poin. Sementara itu, Persib masih tetap berada di posisi ke-10 dengan raihan 42 poin.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai hasil imbang yang diraih timnya di kandang PSS Sleman merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi kedua tim. 

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib, Robert juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang terus menyerang dan membuat sejumlah peluang pada laga tersebut.

SEA Games 2019 - Miliki Track Record Apik Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Mengaku Pede Hadapi Final

SEA Games 2019 - Lawan Indonesia di Final, Pelatih Timnas Vietnam Ingin Akhiri Puasa Gelar 60 Tahun

"Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim, " kata Robert setelah pertandingan. 

Lebih dari itu, Robert memastikan penampilan anak asuhnya telah menunjukkan perbaikan setelah sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Pelatih asal Belanda itu menilai Pangeran Biru sudah kembali menemukan karakternya setelah mengalami permainan buruk yang bahkan menghasilkan 2 gol bunuh diri secara beruntun.

"Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik, " ujar Robert

Jalannya pertandingan

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved