Breaking News:

Seleb Korea

Boyband Korea BTS Didapuk sebagai Duta Global Kejuaraan Balap Formula E 2020

Kejuaraan balap ABB FIA Formula E Championship secara resmi mengumumkan bahwa boyband BTS dipilih sebagai duta global mereka pada Kamis (19/12/2019).

Instagram.com/fiaformulae/
BTS jadi duta global ABB FIA Formula E Championship 2020 

TRIBUNPALU.COM - Kejuaraan balap ABB FIA Formula E Championship secara resmi mengumumkan bahwa boyband BTS dipilih sebagai duta global mereka pada Kamis (19/12/2019).

Boyband yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu dipilih sebagai duta global untuk kejuaraan balap ABB FIA Formula E 2020.

Kabar bergabungnya BTS sebagai duta global balapan mobil listrik ini dibagikan melalui akun media sosial resmi ABB FIA Formula E.

BTS Borong Piala Daesang MAMA 2019, Jimmy Fallon Beri Ucapan Selamat

Cetak Sejarah, BTS Sapu Bersih 4 Piala Daesang di Melon Music Awards 2019

BTS Kalahkan Taylor Swift hingga Ariana Grande di Ajang MTV European Music Awards

Pihaknya menyatakan bahwa boyband yang telah melebarkan sayap hingga ke kancah internasional itu bergabung sebagai duta global dalam rangka membantu promosi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perubahan iklim.

"Global Superstar BTS are teaming up with Formula E as global ambassadors to shine a light on important social issues and raise awareness of climate change

(Superstar global BTS bergabung dengan Formula E sebagai duta global untuk menyoroti isu penting sosial dan meningkaykan kesadaran akan perubahan ilkim)," tulis akun Instagram @fiaformulae.

 

V BTS Akui Pernah Diganggu Sasaeng Saat di Pesawat: Mereka Duduk di Depan dan Samping Kami

Video YouTube Rewind 2019 Dirilis, Ada Atta Halilintar, PewDiePie, hingga Boyband Korea BTS

Selain itu, berdasarkan pernyataan resmi yang diunggah pada laman resmi ABB FIA Formula E, BTS diharapkan dapat membantu promosi keunggulan kendaraan listrik dalam upaya mengatasi perubahan iklim.

Sebagai duta global Formula E, BTS akan menyoroti masalah polusi udara yang merupakan isu sosial penting saat ini.

Penyelenggara kejuaraan balap mobil listrik itu mengungkapkan bahwa saat ini polusi udara tengah menjadi masalah lingkungan terbesar yang dapat membahayakan kesehatan manusia.

Bahkan, setiap tahunnya polusi udara dicatat sebagai salah satu penyebab kematian melebihi dampak dari asap rokok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved