Bisnis dan Ekonomi

Kopi Janji Jiwa Tutup Tahun 2019 dengan Raihan Rekor MURI

Meski baru dimulai pada Mei 2018, Janji Jiwa sudah membuka dan akan memperluas kedai kopinya hingga 700 gerai hingga penghujung 2019 ini.

Kopi Janji Jiwa Tutup Tahun 2019 dengan Raihan Rekor MURI
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
CEO dan Founder Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan (kiri) saat menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kopi Janji Jiwa mendapatkan penghargaan untuk rekor Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat dalam Satu Tahun. 

TRIBUNPALU.COM - Kopi gula aren saat ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

Namun, di antara banyaknya kedai kopi kekinian yang bermunculan, rasanya tak berlebihan jika menyebut Janji Jiwa sebagai salah satu merek kopi lokal Indonesia yang memiliki kontribusi besar dalam mempopulerkan minuman ini.

Meski baru dimulai pada Mei 2018, Janji Jiwa sudah membuka dan akan memperluas kedai kopinya hingga 700 gerai hingga penghujung 2019 ini.

Ratusan gerai tersebut tersebar di 50 kota besar di Indonesia.Termasuk di antaranya gerai Janji Jiwa X yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Bali.

Atas capaian tersebut, Janji Jiwa meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor "Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat dalam Satu Tahun".

Deretan Penampilan Spesial di SBS Gayo Daejeon 2019, Cha Eun Woo Bakal Duet Bareng Irene Red Velvet

Meski Jumlah Penumpang Turun, Menhub Anggap Kereta Masih Jadi Moda Transportasi Favorit di Nataru

Rekor diserahkan oleh Senior Manager MURI Andre Purwandono kepada CEO dan Founder Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan.

"Kami tidak pernah membayangkan bisa tumbuh sejauh ini dan mendapatkan penghargaan dari MURI."

"Ini pencapaian besar untuk Kopi Janji Jiwa dan kami harap tahun depan bisa memecahkan rekor lainnya," kata Billy dalam konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Senin (23/12/2019).

Kopi Janji Jiwa diawali dengan keinginan untuk memberikan segelas kopi kepada para konsumen secara cepat, namun dengan kualitas produk yang baik.

Di samping menjual produk, kopi yang memiliki tagline #kopidarihati ini juga ingin memberikan cerita lewat setiap gelas kopinya.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved