Liga 1

Sergio Farias dan Evan Dimas Resmi Gabung Persija Jakarta, Hari Ini Macan Kemayoran Latihan Perdana

Persija Jakarta kedatangan dua sosok yakni sebagai pelatih dan pemain baru sebelum latihan perdana yang dijadwalkan dilakukan pada Senin (13/1/2020).

Persija jakarta
Sergio Farias 

TRIBUNPALU.COM - Persija Jakarta kedatangan dua sosok yakni sebagai pelatih dan pemain baru sebelum latihan perdana yang dijadwalkan dilakukan hari ini, Senin (13/1/2020).

Dua sosok yang dimaksud adalah Sergio Farias dan Evan Dimas.

Persija Jakarta resmi mengumumkan pelatih baru untuk menangani tim untuk musim 2020.

Sosok tersebut adalah Sergio Farias, pelatih dari Brasil, yang sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Asia.

3 Tim Teraktif di Bursa Transfer Musim 2020, Bali United Aktif, Arema FC hingga Persija Rombak Tim

Presiden klub Persija, Ferry Paulus mengaku bahwa perekrutan Sergio Farias tersebut merupakan keputusan bersama manajemen karena sang pelatih dinilai pilihan yang tepat untuk menangani Macan Kemayoran.

Sementara Evan Dimas diperkenalkan Persija Jakarta pada Sabtu (11/1/2020).

Pemain Timnas Indonesia berebut bola dengan pemain Mauritius, pada pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Gol Evan Dimas memenangkan Indonesia atas Maritius, dengan skor akhir 1-0.
Pemain Timnas Indonesia berebut bola dengan pemain Mauritius, pada pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Gol Evan Dimas memenangkan Indonesia atas Maritius, dengan skor akhir 1-0. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Mantan gelandang Barito Putera itu dikontrak satu tahun oleh manajemen Persija serta menjadi rekrutan keempat untuk musim 2020 setelah Otavio Dutra, Rafli Mursalim dan Alfath Fathier.

Farias ditunjuk jadi pelatih Persija dengan durasi kontrak selama saru musim.

"Kami resmi teken kontrak dengan Sergio Farias sebagai pelatih Persija untuk kompetisi tahun ini. Rekam jejaknya yang bagus, membuat Persija tertarik merekrut dia," ujar Ferry Paulus, Minggu (12/1/2019).

Sergio Farias sendiri bukan pelatih yang sembarang.

Halaman
123
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved