Breaking News:

Cerita Atlet

Kisah Lawan jadi Kawan Greysia Polii dan Pemain Korea Selatan: Pesan Ini Bikin Chang Ye Na Terenyuh

Begini kisah persahabatan Greysia Polii dan pebulutangkis Korea Selatan. Chang Ye Na mengaku terenyuh saat dapat pesan ini dari Greysia polii.

badmintonindonesia.org
Begini kisah persahabatan Greysia Polii dan pebulutangkis Korea Selatan. Chang Ye Na mengaku terenyuh saat dapat pesan ini dari Greysia polii. 

TRIBUNPALU.COM - Kisah persahabatan Greysia Polii dan pemain ganda putri Korea Selatan, Chang Ye Na telah menjadi rahasia umum bagi pecinta bulutangkis Tanah Air.

Sebab beberapa kali Greysia Polii mengunggah momen keakrabannya dengan Chang Ye Na di akun Instagram pribadinya, @greyspolii.

Begitu pula sebaliknya, Chang Ye Na pun juga kerap mengunggah foto bersama Greysia Polii di akun Instagramnya, @yena1213.

Meski hingga saat ini Greysia Polii dan Chang Ye Na masih menjadi rival sengit di lapangan, rupanya kedekatan keduanya di luar lapangan sangat mendalam.

Bahkan sampai-sampai sering berlibur bersama sesaat setelah melakoni turnamen di berbagai belahan dunia.

Jonatan Christie Pamer Foto Bareng Ibunda, Warganet Kompak Ngegombal: Selamat Hari Ibu Calon Mertua!

Tak hanya itu, rupanya awal kisah persahabatan mereka terjalin sejak mereka berada di level junior.

Hal ini terkuak dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh wartawan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dipublikasikan di laman resminya.

Awal mula mereka berkenalan yakni saat sama-sama berada di level junior sebab keduanya kerap saling berhadapan di lapangan sejak Badminton Asia Championships 2016.

Chang Ye Na pun menceritakan jika saat itu persaingan menuju Olympic Rio 2016 sangatlah ketat sehingga baik Greysia Polii maupun Chang Ye Na saling kejar mengejar.

Hingga pada suatu posisi di mana jika Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil memenangkan laga melawan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, maka posisi Chang Ye Na/Lee So Hee akan terbantu untuk masuk kualifikasi.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved