Breaking News:

Pindah ke Kanada, Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluarkan Peringatan pada Paparazi

Singkatnya, Pangeran Harry ingin dia bersama Meghan Markle dan Archie Harrison Mountbatten-Windsor bisa hidup dengan damai di Kanada.

Instagram/sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

TRIBUNPALU.COM - Kehidupan anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan.

Tak heran mereka pun menjadi sasaran empuk bagi para paparazi, fotografer lepas yang dikenal kerap membuntuti orang-orang ternama atau terkenal dan mengambil fotonya secara diam-diam.

Meski sudah memutuskan keluar dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap menjadi incaran paparazi.

Terkait hal ini, Pangeran Harry akan mengambil tindakan tegas terhadap paparazi yang dikhawatirkan mengganggu kehidupannya bersama Meghan Markle dan anak mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Singkatnya, Pangeran Harry ingin dia beserta keluarga kecilnya hidup dengan damai di Kanada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat pertama kali menunjukkan bayi mereka ke depan publik, Rabu (8/5/2019) lalu.
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat pertama kali menunjukkan bayi mereka ke depan publik, Rabu (8/5/2019) lalu. (Chris Allerton ©?SussexRoyal via Instagram/sussexroyal)

Mengutip laman NBC News, pengacara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengeluarkan surat berisikan peringatan bagi agen berita Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle 'akan mengambil tindakan' jika agen berita Inggris membeli dan/atau memublikasikan foto apa pun yang diambil oleh fotografer yang membuntuti mereka dalam situasi yang masuk deskripsi 'pelecehan' menurut surat tersebut.

Surat tersebut juga menyebutkan, sejumlah paparazi bertenda di dekat rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mereka mencoba mengambil foto dengan menggunakan lensa kamera jarak jauh.

"Ada kekhawatiran serius mengenai cara mengemudi para paparazi dan risiko yang mengancam nyawa yang ditimbulkannya," tulis surat tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved