Cerita Seleb

Cara Teddy Pardiyana Tuntaskan Rindu pada Mendiang Lina: ''Kalau Saya Sih, Banyak Berdoa"

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Teddy Pardyana ternyata memiliki cara tersendiri bila dilanda rindu akan sosok sang istri.

Insertlive via Tribun Style
Jarang Diketahui Publik, Inilah Potret Mesra Lina Mantan Istri Sule dan Teddy yang Kini Jadi Kenangan 

TRIBUNPALU.COM - Semenjak kematian Lina, mantan istri komedian Sule, Teddy Pardiyana terus mendapat tudingan negatif dari publik. Ternyata Teddy menyimpan rindu pada sang istri.

Terlebih, dirinya ikut diperiksa sebanyak tiga kali oleh Satreskrim Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan atas laporan Rizky Febian.

Rizky memang sempat melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) setelah menemukan lebam di tubuh Lina.

Tak ingin dibutakan oleh dendam akan perkataan publik, Teddy memilih legowo dalam menghadapi segala cercaan yang dialamatkan padanya.

"Kalau tersudutkan pasti, karena di lingkungan sekitar kalau ketemu ada yang bela sungkawa dan ada yang nyinyir. Saya ambil hikmahnya saja, nikah sama publik figur memang agak berat," kata Teddy.

Perlu diketahui, proses penyelidikan terkait kejanggalan kematian Lina Jubaedah masih terus dilakukan pihak kepolisian.

Hasil autopsi disebut-sebut akan diumumkan polisi pada pekan ini.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Teddy Pardyana ternyata memiliki cara tersendiri bila dilanda rindu akan sosok sang istri.

Hal tersebut ia ungkapkan pada tayangan YouTube Beepdo, 'Doa, Cara Teddy Ungkap Rindu pada Mendiang Lina Jubaedah', yang diunggah pada Selasa (28/1/2020).

Dalam keterangannya, Teddy memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved