Cerita Selebriti

Teddy Mengaku Terkejut Rizky Febian Melaporkannya dengan Pasal Pembunuhan Berencana

Teddy tak habis pikir bisa sampai diduga difitnah hanya karena dia yang berada di lokasi ketika Lina meninggal dunia.

hype.grid.id
Respon Teddy soal laporan Rizky Febian ke polisi tentang kejanggalan kematian Lina. 

TRIBUNPALU.COM - Suami mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana, terkejut dan merasa tertuduh dengan laporan yang dibuat oleh penyanyi Rizky Febian, putra komedian Sule dan mendiang Lina.

Tedy mengungkapkannya kepada Abdurrahman T.Pratomo, pengacara mendiang Lina dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020) dari vlog tayangan Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi".

"Tedy yang menyodorkan ini (laporan), 'pak saya walaupun tidak ada namanya (dalam laporan Rizky), tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, ini kan indikasinya mengarah ke saya'. Dia (Tedy) bilang seperti itu," kata Abdurrahman.

Abdurrahman mencoba menenangkan Tedy dengan menyebut dalam laporan tersebut tidak ada nama siapa pun.

Sementara itu, Rizky dalam pernyataannya beberapa waktu lalu tetap menegaskan bahwa tujuannya membuat laporan karena ingin mendapat kejelasan tentang penyebab kematian ibunya. Rizky tak ingin menuduh siapa pun.

Tedy yang awalnya terkejut atas adanya pasal pembunuhan berencana dalam laporan Rizky, akhirnya mencoba memaklumi laporan yang dibuat Rizky Febian.

Respons Teddy soal Adanya Pasal Pembunuhan Berencana hingga Hasil Autopsi Lina yang Diumumkan Jumat

Cara Teddy Pardiyana Tuntaskan Rindu pada Mendiang Lina: Kalau Saya Sih, Banyak Berdoa

Tedy menganggap laporan tersebut dibuat dengan tujuan mencari tahu penyebab kematian Lina. Untuk itu, Tedy tak menyiapkan pengacara karena merasa tidak bersalah.

"Kita mah enggak keberatan (isi laporan), kalau keinginan gitu, kita nanti ada pembuktian, karena selama ini yang nyudutin yang daerah sini, yang pas di rumah, jadi kita sih terima saja," kata Tedy.

Tedy juga pasrah dan hanya bisa menunggu hasil forensik serta otopsi yang masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Hanya saja, Tedy tak habis pikir bisa sampai diduga difitnah hanya karena dia yang berada di lokasi ketika Lina meninggal dunia.

"Pasti ada perasaan kok orang sampai gini fitnah saya, karena belum ada faktanya, langsung fitnah. Padahal yang lebih kejam lagi fitnah," ujar Tedy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tedy Terkejut Saat Tahu Ada Pasal Pembunuhan Berencana dalam Laporan Rizky Febian", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved