Anji Hadiri Soft Opening Cabang Baru Toko 3Second di Kota Palu, Ada Diskon Sampai 50 Persen

Merk produk fashion 3Second resmi membuka toko cabang atau store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam.

Anji Hadiri Soft Opening Cabang Baru Toko 3Second di Kota Palu, Ada Diskon Sampai 50 Persen
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Brand ambassador 3Second Anji Manji menggunting pita menandai soft opening 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam. 

TRIBUNPALU.COM, PALU -- Merk produk fashion 3Second resmi membuka toko cabang atau store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam.

Acara soft opening 3Second pun dihadiri langsung brand ambassador-nya, Artis Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji atau Manji.

Anji merupakan brand ambassador untuk produk 3Second jenis Famo, yang disebut-sebut cocok untuk fashion para enterpreneur muda.

Di hari pertama buka, store 3Second yang berada di Jalan Emy Saelan Kelurahan Tatura Utara Kota Palu tersebut langsung ramai dikunjungi para pencinta fashion di Kota Palu dan sekitarnya.

Sebab, di hari pertama buka store itu memberikan diskon sampai 50 persen bagi pencinta fashion di Kota Palu dan sekitarnya.

Brand ambassador 3Second Anji Manji menggunting pita menandai soft opening 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam.
Brand ambassador 3Second Anji Manji menggunting pita menandai soft opening 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam. (TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin)
Brand ambassador 3Second Anji Manji di acara soft opening 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam.
Brand ambassador 3Second Anji Manji di acara soft opening 3Second Family Store di Kota Palu, Sabtu (1/2/2020) malam. (TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin)

Kedatangan Artis Anji atau Manji membuat pengunjung store 3Second semakin padat, mulai dari proses gunting pita sampai Anji meninggalkan store 3second.

Di akhir kunjungannya, Anji menyempatkan diri menyapa penggemar sekaligus pelanggan 3Second.

Dalam kesempatan itu, Anji mengajak masyarakat pecinta fashion untuk menggunakan fashion brand lokal yang diusung 3Second.

"Ini adalah brand lokal yang sudah diuji ketangguhannya, menurut saya ini brand lokal yang patut dibanggakan, karena memang membanggakan," kata Anji.

Menurutnya, semua orang sangat cocok untuk menggunakan produk yang disusung 3Second, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan untuk wanita berhijab pun tersedia fashionnya.

Ramalan Zodiak Cinta Para Jomblo Senin, 3 Februari 2020: Gebetanmu Tak Ingin Terburu-buru, Leo!

Gus Sholah Dikabarkan Kritis Pascaoperasi Jantung, Sang Putra dan Khofifah Indar Parawansa Minta Doa

Tes Kepribadian: Menurutmu Mana yang Pasangan Perselingkuhan? Jawabanmu Bisa Ungkap Cara Pandangmu!

Peneliti di China Rilis Hasil Rontgen Paru-paru Pasien Virus Corona, Kondisi Memburuk dalam 3 Hari

Halaman
12
Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved