Tengah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tetap Doakan Nyai

Aktris Nikita Mirzani telah resmi menjadi tahanan kota dalam kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief, Se

Grid.ID/Lalu Hendri Bagus T
Rambah Bisnis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Buka Gerai Mie Ayam 

TRIBUNPALU.COM - Aktris Nikita Mirzani telah resmi menjadi tahanan kota dalam kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief, Senin (3/2/2020).

Sebelumnya, ia menjadi tahanan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) lalu.

Kabar penahanan Nikita Mirzani sempat mendapatkan cibiran dari beberapa orang yang pernah berseteru dengannya.

"Itu sampah semua (musuh-musuh), virus corona," ujar Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (4/2/2020).

"Yang ngetawain kan segelintir virus corona doang," lanjutnya.

 

Nikita Mirzani dan Tessa Mariska.
Nikita Mirzani dan Tessa Mariska. (Kolase TribunNewsmaker - Warta Kota/Arie Puji Waluyo dan Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Diketahui, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Tessa Mariska lantaran anak penyanyi dangdut ini mendapat ancaman dari 'Nyai'.

Dimintai komentar mengenai penahan Nikita Mirzani, Tessa Mariska mengaku masih sakit hati atas perlakuan presenter acara Nih Kita Kepo.

Ia pun kemudian memberikan komentar pedas atas tindakan Nikita Mirzani yang sempat membawa sang anak, Arkana Mawardi ke sel tahanan.

Menurutnya, itu hanyalah sandiwara Nikita Mirzani agar dibebaskan.

"Aduh pusing, sandiwara apalagi ini saudara-saudara. Kasihan lho, giliran ke kantor polisi bawa anak, harusnya liburan bawa anak, biar anaknya fresh."

"Jadi nanti ada orang nyanyi, 'dunia ini panggung sandiwara', banyak sandiwara," ujar Tessa Mariska sambil tertawa, masih dilansir dari sumber yang sama.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved