BCL Sulit Tidur di Kamarnya dengan Ashraf hingga Pindah ke Kamar Ibu, Ivan Permana: Masih Terbayang

Setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2/2020), Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku sulit tidur di kamar tidurnya bersama mendin

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2/2020), Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku sulit tidur di kamar tidurnya bersama mending suaminya.

BCL sampai pindah ke kamar ibundanya ketika berusaha untuk beristirahat.

Sepupu BCL, Ivan Permana yang mendengar langsung cerita ini mengungkap mungkin saja BCL masih terbayang sosok Ashraf yang meninggal dunia di kamar itu.

Dilansir Tribunnews.com, hal ini diungkap Ivan dalam tayangan RUMPI unggahan YouTube Trans TV Official, Kamis (20/2/2020).

Ivan mengungkapkan kondisi BCL yang baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat bersama Ashraf pada Senin (17/2/2020) pagi.

Padahal BCL sudah kurang tidur lantaran jadwalnya yang padat, namun ia semakin tak bisa istirahat setelah Ashraf meninggal.

Artis Bunga Citra Lestari memeluk putranya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari memeluk putranya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Setelah Ashraf dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore, BCL masih tidak bisa tidur hingga malam.

"Dia enggak tidur, sampai ke pemakaman itu dia juga enggak tidur.

Sampai malamnya itu dia juga katanya masih enggak bisa tidur," ujar Ivan.

BCL baru bisa tidur Rabu (19/2/2020) dini hari dan kembali terbangun dengan hatinya yang berduka.

"Dia tidur baru jam 2 pagi, jam 4 subuh sudah kebangun lagi, sudah sedih lagi, enggak bisa tidur lagi," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved