Ashraf Sinclair Meninggal

Penjelasan Sepupu BCL di Malam Kepergian Ashraf Sinclair, Ayah Noah Tolak Pesan Makanan karena Capek

Dalam kronologi yang disampaikan Ivan Permana, ia mengklarifikasi terkait siapa yang memesan mi instan di malam Ashraf meninggal dunia, Selasa

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. 

TRIBUNPALU.COM - Sepupu penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana membeberkan kronologi sesungguhnya meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair. 

Dalam kronologi yang disampaikan Ivan Permana, ia mengklarifikasi terkait siapa yang memesan mi instan di malam Ashraf meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) dini hari. 

Ivan menyampaikan kronologi meninggalnya Ashraf berdasarkan cerita yang ia dapat dari BCL saat malam tahlilan mendiang Ashraf. 

Dilansir Tribunnews.com, hal ini disampaikan Ivan dalam tayangan RUMPI unggahan YouTube TRANS TV Official, Kamis (20/2/2020).

Dalam keterangannya, Ivan menegaskan yang memesan mi instan bukanlah Asraf tetapi BCL

Sepulangnya BCL dari acara Indonesian Idol pada Selasa dini hari, terang Ivan, BCL sempat merasa lapar dan menawarkan Ashraf untuk ikut pesan makan.

Namun Ashraf menolak tawaran sang istri lantaran terlalu lelah dengan kegiatan yang padat, terlebih ia sempat melakukan olahraga berat crossfit.

Artis Bunga Citra Lestari memeluk putranya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari memeluk putranya Noah Sinclair saat pemakaman suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. (TRIBUN/DANY PERMANA)

"Iya, Bunga sempat mau pesan makanan, terus dia ngomong sama Ash 'Mau makan juga enggak?' 'Enggak ah, aku capek, aku mau tidur aja'," ungkap Ivan.

Soal kabar Ashraf minta mi instan, Ivan menyebut kabar itu tak benar lantaran BCL-lah yang ingin makan.

"Itu Bunganya yang mau pesan (mi instan), Ashnya bilang enggak karena capek, setahu aku begini," ujar Ivan. 

Ivan mengetahui hal ini langsung dari penuturan BCL ketika malam tahlilan dan doa bersama untuk Ashraf.

"Karena kemarin waktu hari pertama kita ketemu bareng, aku enggak terlalu banyak ngobrol sama Bunga, enggak enak juga kan sedetail itu," ungkapnya.

"Baru sempat kemarin pas acara tahlilan, tanya langsung ke Bunga."

Kronologi Ashraf Meninggal Dunia

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved