Tampil di Grand Final Indonesian Idol Setelah Kepergian Ashraf, BCL Kenakan Baju Hitam

BCL akhirnya tampil di Grand Final Indonesian Idol. Ini adalah ketiga kalinya BCL tampil di panggung setelah Ashraf meninggal.

Tribunnews/Jeprima
Penyanyi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL atau Unge saat meluncurkan single terbarunya untuk soundtrack film 3 Srikandi produksi MVP Picture yang berjudul 'Tundukkan Dunia' di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016). Lirik lagu Tundukkan Dunia menggambarkan kerasnya perjuangan atlet Indonesia demi mengharumkan tanah air sekaligus promosi untuk film yang akan tayang pada 4 Agustus 2016 diseluruh bioskop. 

TRIBUNPALU.COM - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya tampil di acara Grand Final Indonesian Idol, Senin (2/3/2020).

Ini adalah kali pertama BCL tampil di acara Indonesian Idol setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung, beberapa saat setelah BCL pulang dari acara Indonesian Idol top 3.

Selama masa berkabung itu, BCL memutuskan tidak tampil di Indonesian Idol untuk sementara waktu.

Termasuk pada final Indonesian Idol, Senin (24/2/2020) pekan lalu.

 

Grand final Indonesian Idol season X, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah, Senin (2/3/2020).
Grand final Indonesian Idol season X, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah, Senin (2/3/2020). (Warta Kota/Muhammad Naufal)

Posisi BCL sebagai juri lantas digantikan oleh penyanyi Rossa.

Kini, BCL kembali tampil di Indonesian Idol bersama empat juri lainnya, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah.

Ini adalah ketiga kalinya wanita yang karib disapa Unge itu tampil di panggung setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Sebelumnya, BCL tampil menghibur para penggemarnya dalam acara SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Sehari setelahnya, BCL tampil di Konser Ronan Keating di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved