Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Kritik Menohok Aming soal Virus Covid-19: Bukan Corona yang Membunuh Kita, Tapi Oknum Orang Berduit

Kritikan menohok Aming soal virus Covid-19 di Indonesia: bukan corona yang membunuh kita, tapi oknum orang berduit, siapa yang lebih jahat?

Instagram @amingisback
Aming - Kritikan menohok Aming soal virus Covid-19 di Indonesia: bukan corona yang membunuh kita, tapi oknum orang berduit, siapa yang lebih jahat? 

TRIBUNPALU.COM - Informasi soal dua warga negara Indonesia positif corona pada Selasa (2/3/2020) sontak membuat masyarakat waspada.

Ini menjadi kasus pertama yang terjadi di Indonesia.

Presiden Joko Widodo menyebutkan, virus corona atau Covid-19 itu menjangkiti dua warga negara Indonesia yang tertular oleh WN Jepang.

Saat ini kedua pasien mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.

Kabar ini pun mengagetkan masyarakat lantaran hingga mewabahnya virus corona sejak Januari silam, Indonesia terpantau belum mengumumkan kasus positif corona.

Tanggapi Soal Virus Corona di Indonesia, Iwan Fals Beri Sentilan Lucu: Nah Kan, Ya Sudah Hadapi Saja

Berbagai tanggapan disampaikan para public figur entertainment menyampaikan keresahan mereka masing-masing.

Aming pun ikut berkomentar terkait wabah virus corona geram dengan oknum yang berondong-bondong memborong masker dan bahan makanan.

Kabar simpang siur yang beredar membuat mereka kelewat panik dan menimbun berbagai kebutuhan lantaran khawatir dengan adanya pembatasan pergerakan masyarakat.

Soal kepanikan warga tersebut, Aming pun ikut berkomentar bahkan kritikan tersebut sangat menohok para oknum penimbun tersebut.

WNI Asal Depok Positif Corona, Ferdinand Beri Perintah Khusus untuk Anies: Nies Kewajibanmu

Dia juga menyoroti kebijakan pemerintah beberapa hari ini yang malah bertentangan dengan berbagai negara lain dalam menyikapi masalah wabah virus corona ini.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved